Singgung Mental Baja Persebaya, Josep Gombau Tegaskan Bidik Poin Penuh di Kandang Bali United – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persebaya Surabaya, Josep Gombau memastikan anak asuhnya punya mental kuat untuk mendulang tiga poin saat menghadapi tim tuan rumah Bali United pada laga pekan ke-16 BRI Liga 1, Jumat (20/10).

“Kami mempunyai peluang dan momentum. “Kami datang dengan mentalitas kuat untuk meraih hasil bagus, meraih hasil maksimal namun juga tetap menghormati tim lawan,” kata Gombau dilansir Antara, Kamis (19/10).

Diakui pelatih asal Spanyol itu menghadapi Bali United akan menjadi tantangan tersendiri karena tim tuan rumah punya skuad mumpuni.

“Mereka (Bali United) bermain di dua kompetisi, Piala AFC dan Liga 1. Mereka punya skuad bagus dan dua kali juara di Liga 1 (Liga Indonesia),” puji Gombau Bali United.

Meski begitu, Persebaya mengaku punya banyak waktu untuk berlatih dan berusaha tampil kompetitif melawan anak asuh Teco.

Gombau pun menilai pertemuan kedua tim akan menjadi hal penting dalam memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga 1.

“Pertandingan besok sangat penting karena kedua tim ingin berada dalam posisi yang baik. “Tapi, kami punya banyak waktu setelah jeda internasional Oktober, tim bagus, pemain bagus, dan kami berusaha kompetitif,” ujarnya.

Persebaya Surabaya dijadwalkan menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat (20/10) pukul 15.00 WITA.

Berdasarkan posisi saat ini, Bali United berada di urutan keenam Liga 1 dengan 24 poin dan Persebaya di urutan kedelapan dengan 22 poin.