Sindiran Menohok Ibrahimovic untuk Cristiano Ronaldo dan Pemain Top yang Pindah ke Arab Saudi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Legenda sepak bola Swedia Zlatan Ibrahimovic melontarkan pukulan tajam kepada Cristiano Ronaldo dan para pemainnya yang memilih pindah ke Liga Arab Saudi di akhir karir mereka.

Ronaldo menjadi magnet pemain top Eropa yang datang ke Liga Arab Saudi musim ini. Setelah ia bergabung dengan Al Nassr pada tahun 2022, beberapa pesepakbola papan atas pun berbondong-bondong mengikutinya.

Ada Karim Benzema, Sadio Mane, Roberto Firmino, Riyad Mahrez, N’Golo Kante dan Marco Verratti.

Fenomena tersebut mengundang Zlatan Ibrahimovic berkomentar. Dalam podcast Piers Morgan Uncensored, ia mengkritik keputusan sang pemain untuk pergi ke Liga Arab Saudi karena alasan uang.

“Saya mendapat tawaran dari China juga. Saya juga mendapat tawaran dari Saudi, tapi situasinya, apa yang Anda inginkan?” kata Ibrahimovic dikutip dari Tujuan InternasionalJumat (6/10/2023).

Penyerang Portugal Al Nassr Cristiano Ronaldo dan bek Persepolis Morteza Pouraliganji berebut bola pada pertandingan leg pertama Grup E Liga Champions Asia antara Persepolis vs Al Nassr FC di stadion Azadi Teheran, pada 19 September 2023.ATTA KENARE / AFP .

“Apa tujuan Anda? Seperti saya katakan, pemain tertentu harus mengakhiri kariernya di panggung besar karena itulah puncak karier Anda.”

Menurut Ibrahimovic, pemain hebat harus berpandangan bahwa yang dikenang dari seorang pesepakbola adalah bakat yang ditunjukkannya, bukan berapa gajinya.

“Anda harus dikenang karena bakat Anda, bukan karena apa yang Anda capai,” kata Ibrahimovic.

“Jadi saya pikir pemain tertentu yang mencapai level tertentu, mereka harus berhenti di level tertentu, dan itu adalah level yang besar.”

“Anda tidak bisa naik ke level yang lebih rendah dan mengakhiri karier Anda dengan cara yang berbeda.”