Siapa Han Willhoft-King? Pemain Tottenham Hotspur yang Dipanggil Timnas Indonesia U-17 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Gabriel Han Willhoft-King disebut-sebut oleh pelatih Milky Way. Ia berencana memanggil sang pemain untuk mengikuti training camp (TC) Timnas U-17 Indonesia untuk proyeksi Piala Dunia U-17 2023.

Namun, siapa sebenarnya Gabriel Han Willhoft-King? Dirangkum dari berbagai sumber, ia dikenal sebagai pemain keturunan Indonesia yang saat ini bermain untuk Tottenham Hotspur U-18.

Nama Han Willhoft-King melejit setelah beberapa akun fanbase pendukung Timnas Indonesia mengedepankan namanya dalam upaya PSSI memburu pemain keturunan dan diaspora untuk Timnas Indonesia U-17.

Jika ditelusuri lebih jauh, pemain berusia 17 tahun ini masuk dalam daftar 20 talenta terbaik klub Liga Inggris 2022 versi media Inggris, The Guardian.

Profil Han Willhoft-King

Han Willhoft-King, lahir dengan nama lengkap Gabriel Han Willhoft-King di London, Inggris, pada tanggal 24 Januari 2006. Saat ini berusia 17 tahun.

Menurut informasi akun @FT_IDN, ayahnya berasal dari Jakarta, Indonesia, sedangkan ibunya keturunan Tionghoa Amerika.

Berkat latar belakangnya yang beragam, Han Willhoft-King memiliki pilihan bermain untuk berbagai negara, termasuk india, China, Inggris, Jerman, India, dan Amerika Serikat.

Dengan latar belakang seperti itu, Han Willhoft-King bisa bermain untuk banyak negara. Selain india dan China, ada juga laporan dari Inggris, Jerman, India, dan Amerika Serikat.

Han Willhoft-King memulai karir sepakbolanya di akademi Tottenham Hotspur sejak usia muda dan saat ini bermain untuk Spurs U-18 di kompetisi Premier League U-18 2022/2023 dan FA Youth Cup 2022/2023.