Sialnya Persija Jakarta, Gustavo Almeida Bisa Absen Panjang karena Cedera Paha – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persija Jakarta sungguh disayangkan. Baru saja merekrut Gustavo Almeida dari Arema FC pada bursa transfer tengah musim BRI Liga 1 2023/2024, penyerang haus gol itu langsung mengalami cedera serius yang berpotensi membuatnya absen dalam waktu lama.

Gustavo Almeida yang dipinjamkan Persija dari Arema FC hingga akhir musim ini mengalami cedera saat bermain melawan Bhayangkara FC pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (27/11) lalu.

Pada menit ke-35, penyerang berusia 27 tahun itu terpaksa ditarik keluar lebih awal setelah tampil kesakitan saat berlari di lapangan.

Pelatih Persija Thomas Doll pun mengomentari cedera yang dialami pemain yang mengoleksi 14 gol di Liga 1 musim ini.

“Saya harap cedera yang dialaminya tidak serius. Biasanya kalau ada keluhan di otot paha, pemainnya akan absen beberapa minggu. Mudah-mudahan tidak lama, tapi bisa saja terjadi,” ujarnya. Thomas Doll seperti dilansir situs LIB, Rabu (30/11).

“Saya menggantikannya lebih awal (pada laga melawan Bhayangkara FC) agar sebelum terjadi sesuatu yang serius,” tambah pelatih asal Jerman itu.

Sementara itu, setelah dikonfirmasi dokter Persija, Ikhsan Eka Putra, Gustavo Almeida mengalami keluhan pada otot paha punggung kanannya.

Gustavo mengeluh nyeri pada otot paha punggung kanannya. Dia dijadwalkan untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Doanya tidak ada yang serius,” kata Ikhsan.