Shin Tae-yong Perlu Pertimbangkan Jangan Pakai 3 Pemain Ini saat Lawan Irak Karena Tak Bagus saat Momen Hajar Brunei – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kualifikasi Piala Dunia 2026 menjadi fokus dengan keberhasilan Timnas Indonesia melaju ke babak kedua.

Skuad Garuda berhasil mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor agregat 12-0, meski pada laga kedua ini menampilkan performa kurang memuaskan dari beberapa pemain.

Pada artikel kali ini kami akan membahas tiga pemain Timnas Indonesia yang tampil kurang maksimal di laga kali ini.

Dendy Sulistyawan: Peluang yang Terbuang

Dendy Sulistyawan, pemain Bhayangkara Presisi Indonesia menjadi salah satu pemain yang tampil kurang memuaskan pada laga kedua melawan Brunei Darussalam. Meski sempat mendapat kesempatan bermain sejak menit awal, namun performa Dendy di lini depan terlihat membosankan. Beberapa peluang emas gagal ia ubah menjadi gol termasuk pada detik ke-20 saat menerima umpan Witan Sulaeman.

Dalam situasi satu lawan satu dengan kiper lawan, Dendy gagal melakukan tendangan efektif sehingga mudah diantisipasi oleh kiper lawan. Dendy Sulistyawan perlu meningkatkan performanya untuk mengambil peran penting di laga mendatang.

Saddil Ramdani: Peran dengan Dampak Minimal

Saddil Ramdani yang sebelumnya memulai aksi pertama kali ini memulai dari bangku cadangan. Ia masuk di babak kedua menggantikan Egy Maulana Vikri, namun penampilannya tak memberikan dampak berarti. Sisi kanan serangan Timnas Indonesia tampak terkuras dengan adanya Saddil di lapangan.

Kehadiran Asnawi Mangkualam yang berposisi sebagai bek kanan memberikan suntikan semangat yang signifikan di sisi kanan serangan Timnas. Saddil Ramdani perlu meningkatkan kontribusinya agar bisa memberikan kontribusi yang lebih besar kepada timnya.

Pratama Arhan : Tetap terlihat membosankan