Shin Tae-yong Beri Tantangan Pemain Timnas Indonesia pada Latihan Perdana di Brunei Darussalam, Apa Itu? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Shin Tae-yong menantang para pemain timnas Indonesia pada sesi latihan pertama di Brunei Darussalam.

Seperti diketahui, skuad Garuda telah bertolak ke Brunei Darussalam usai putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Mereka berangkat menuju Brunei Darussalam pada Jumat sore (13/10/2023). Setelah sampai di Brunei Darussalam, keesokan harinya mereka langsung memulai latihan dan dipimpin langsung oleh SHin Tae-yong.

Latihan dimulai pukul 10.00 hingga 11.00 WIB di Stadion Padang dan Belapan, Komplek Olahraga Bandar Seri Begawan, Sabtu (14/10).

Pada sesi latihan pertama kali ini, Shin Tae-yong hanya fokus memulihkan kebugaran sang pemain.

Hari ini fokusnya lebih ke latihan rehabilitasi dan terapi pijat, jadi lebih ke istirahat dan pemulihan, setelah pindah dari Jakarta ke Brunei, kata Shin Tae-yong, dikutip dari laman resmi PSSI.

Pada sesi latihan kali ini, ternyata Shin Tae-yong memberikan tantangan kepada para pemainnya. Hal tersebut diungkapkan Shayne Pattynama.

“Kami melakukan latihan pemulihan dan beberapa latihan menyenangkan lainnya hari ini, seperti tantangan tiang gawang dan sebagainya, sebagai persiapan untuk pertandingan besok,” katanya.

Shayne Pattynama mengungkapkan kondisinya membaik usai pertandingan babak pertama. Kini ia siap menghadapi laga kedua di Brunei Darussalam.

“Kondisi fisik bagus, saya sudah mulai beradaptasi, setelah perjalanan kemarin, saya juga sudah cukup tidur beberapa hari ini, jadi saya dalam kondisi fit, latihan juga bagus, saya siap untuk pertandingan nanti,” lanjutnya.

Laga Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam akan tersaji pada 17 Oktober 2023 di Stadion Sultan Hasanah Bolkiah, Bandar Seri Begawan.