Servette vs Chelsea: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

by

Chelsea memulai petualangan kontinental pertama mereka musim ini saat mereka melakukan perjalanan ke Jenewa dengan tujuan untuk mengamankan tempat mereka di Liga Konferensi 2024/25.

The Blues berada dalam posisi yang kuat dalam pertandingan play-off melawan klub Swiss Servette. Sementara tim asuhan Enzo Maresca berjuang keras pada sebagian besar pertandingan leg pertama Kamis lalu di London barat, gol-gol di babak kedua dari Christopher Nkunku dan Noni Madueke yang sedang bersinar membuat mereka unggul 2-0 pada leg kedua.

Chelsea juga akan semakin bersemangat dengan kemenangan meyakinkan 6-2 atas Wolves di Liga Primer pada hari Minggu. Madueke kembali melakukannya saat ia mencetak tiga gol cepat di babak kedua.

Saji, Klub tersukses ketiga di Swissbertujuan untuk bangkit di kandang sendiri untuk maju ke fase liga. Mereka memberi Chelsea beberapa hal untuk dipikirkan di leg pertama dan tuan rumah pada hari Kamis akan merasa mereka belum tersingkir, terutama jika The Blues diguncang oleh gol awal. Servette saat ini berada di urutan ketujuh di Liga Super Swiss pada awal musim 2024/25.

Di sini adalah 90 menit panduan untuk Chelseaperjalanan ke Swiss.

Rekor Pertandingan Servette vs Chelsea (Semua Pertandingan)

Bentuk terkini (semua kompetisi)

Saji

Chelsea

Chelsea 2-0 Servette – 22/08/24

Serigala 2-6 Chelsea – 25/08/24

Sinyal 1-7 Servette – 18/08/24

Chelsea 2-0 Servette – 22/08/24

Saringan 1-2 Braga – 15/08/24

Chelsea 0-2 Manchester City – 18/08/24

Servette 0-6 Basel – 08/11/24

Chelsea 1-1 Inter – 08/11/24

Braga 0-0 Servette – 08/08/24

Real Madrid 2-1 Chelsea – 07/08/24

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Inggris Raya

chelsea.com (diperlukan langganan)

Amerika Serikat

chelsea.com (diperlukan langganan)

Kanada

chelsea.com (diperlukan langganan)

Thomas Haberli

Haberli kemungkinan tidak akan melakukan banyak perubahan pada susunan pemainnya pada hari Kamis / Catherine Ivill – AMA/GettyImages

Pemain yang diberi nama Victory Beniangba ini terus berjuang melawan cedera otot yang membuatnya tidak dapat turun ke lapangan pada awal musim 2024/25 dan sang penyerang kemungkinan tidak akan tampil lagi pada hari Kamis.

Meski timnya kalah di Stamford Bridge, Servette tentu tidak mempermalukan diri sendiri dan manajer Thomas Haberli dapat menunjuk kesebelasan awal yang sama untuk pertandingan sebelumnya.

Dereck Kutesa kemungkinan akan mempertahankan posisinya di sayap kiri meskipun ada spekulasi seputar masa depannya di Jenewa.

Prediksi susunan pemain Servette melawan Chelsea (4-2-3-1): Frick; Tsunemoto, Rouiller, Severin, Mazikou; Douline, Ondoua; Stevanovic, Antunes, Kutesa; Crivelli.

Reece James

James mengalami cedera hamstring / Jeff Dean/GettyImages

Maresca membuat sembilan perubahan pada tim yang dikalahkan oleh Manchester City pada pertandingan leg pertama play-off ini dan perubahan serupa diperkirakan terjadi pada pertandingan leg kedua di Jenewa.

Pelatih asal Italia itu masih belum bisa memanggil kapten Reece James yang cedera, sementara pasangan gelandang Romeo Lavia dan Moises Caicedo kemungkinan tidak akan ambil risiko karena keduanya cedera. Wesley Fofana, Raheem Sterling, dan Ben Chilwell tidak masuk dalam skuad Maresca untuk Liga Konferensi.

Kieran Dewsbury-Hall akan berusaha untuk menjadi starter di lini tengah, seperti halnya pemain baru lainnya Filip Jorgensen, Tosin Adarabioyo, Joao Felix dan Pedro Neto.

Prediksi susunan pemain Chelsea saat melawan Servette (4-2-3-1): Jorgensen; Gusto, Adarabioyo, Badiashile, Veiga; Fernandez, Dewsbury-Hall; Neto, Felix, Mudryk; Nkunku.

Chelsea tampil datar dan tidak bersemangat di leg pertama dengan Maresca yang mengatur ulang susunan pemainnya, tetapi mereka tampil tanpa ampun di Molineux pada hari Minggu. Namun, masih ada pertanyaan mengenai pertahanan the Blues.

Tim tamu belum mampu mengendalikan permainan di kandang lawan. Servette akan menguasai bola dan gol cepat akan mengubah jalannya pertandingan.

Chelsea punya bakat untuk melaju ke fase liga dengan relatif nyaman, tetapi tuan rumah bisa membuat ini jadi pertandingan yang berat bagi tim Liga Primer. Ini bisa jadi malam yang tidak mengenakkan bagi tim Maresca, tetapi mereka akan melaju.

Prediksi: Servette 1-2 Chelsea (Chelsea menang dengan agregat 4-1)

BACA BERITA CHELSEA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP