Seram Banget Ancaman Elkan Baggott ke Turkmenistan, Kayaknya Bakal Ngamuk di Pamungkas Kualifikasi Piala Asia U-23 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas U-23 Indonesia bersiap menghadapi Turkmenistan pada laga penentuan Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Elkan Baggott, salah satu pemain inti tim, punya harapan besar bisa kembali mencetak gol di laga ini. pertandingan setelah penampilannya yang luar biasa di pertandingan sebelumnya.

Pada laga sebelumnya, Indonesia menang telak dengan skor 9-0 melawan Taiwan U-23 di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu, 9 September 2023.

Elkan Baggott yang menjadi starter dan bermain penuh berhasil mencetak gol lewat tendangan sudut yang diberikan Arkhan Fikri.

Kini, dia termotivasi untuk kembali mencetak gol ke gawang Turkmenistan.

Dengan tinggi hampir 2 meter (1,94 meter), Baggott berharap bisa memanfaatkan umpan-umpan panjang rekan satu timnya, terutama bola mati.

Saya berharap bisa berkontribusi lebih dengan mencetak gol terutama dari situasi bola mati. Dengan tinggi badan dan postur tubuh seperti ini, saya berharap bisa mencetak gol lagi besok, kata Elkan Baggott dilansir Antara.

Baggott pun memastikan skuad Timnas U-23 Indonesia dalam kondisi prima dan siap meraih kemenangan keduanya di babak Kualifikasi Grup K.

Saat ini Indonesia berada di puncak klasemen Grup K dengan raihan 3 poin, unggul selisih gol dari Turkmenistan yang berada di peringkat kedua dengan poin yang sama. Dengan demikian, Timnas Indonesia hanya membutuhkan minimal hasil imbang untuk memastikan menjadi juara grup dan lolos ke final.

Elkan Baggott pun mengucapkan terima kasih kepada para suporter yang memberikan dukungan luar biasa di Stadion Manahan, Solo, pada laga terakhir melawan Taiwan.

Ia berharap suasana yang sama atau lebih besar hadir pada laga melawan Turkmenistan untuk membantu tim meraih kemenangan lagi.