Semua posisi dan formasi dihapus dari EA Sports FC 25

by

Tiga posisi dan delapan formasi telah dihapus atau disesuaikan untuk EA Sports FC 25 Ultimate Team, seperti yang terungkap dalam penelusuran mendalam terbaru.

EA Sports memperkenalkan sejumlah perubahan pada FC 25 Ultimate Team termasuk sistem Peran Pemain baru, penghapusan Kontrak, dan banyak lagi. Ada sejumlah posisi dan formasi yang dihapus atau disesuaikan untuk entri berikutnya yang seharusnya berdampak besar pada meta tahun depan.

Tiga posisi telah dihilangkan untuk menyederhanakan pembentukan skuad, tiga formasi telah dihilangkan, dan lima formasi telah disesuaikan.

Posisi berikut telah dihapus: CF, LWB, dan RWB. Ke depannya, kelima formasi bek akan memiliki LB/RB yang akan menyederhanakan sistem secara keseluruhan. Ini juga akan meningkatkan Draft sebagai mode permainan setelah EA Sports telah membuat perubahan yang diperlukan dengan meminta pemain secara otomatis beralih ke sistem yang memenuhi syarat tahun ini.

Formasi berikut telah dihapus seluruhnya:

Formasi 4-3-3 (5), atau yang lebih dikenal dengan formasi False 9, sudah tidak berlaku lagi bertepatan dengan dihapuskannya posisi CF.

Berikut ini semua formasi yang disesuaikan:

Tidak akan ada yang berubah secara keseluruhan dengan formasi 5 bek, tetapi pemain tertentu sekarang akan tampil lebih baik di slot tersebut mengingat adanya sistem Peran Pemain. Baca lebih lanjut tentang Peran Pemain di sini.

Yang paling menarik bagi para pemain inti adalah bagaimana formasi 4-3-2-1 akan beroperasi sekarang dalam permainan. Formasi sempit adalah salah satu yang paling populer tahun ini mengingat bagaimana para pemain dapat menginstruksikan tim mereka untuk bertahan dalam formasi 4-4-2 saat tidak menguasai bola.