Semua Laga seperti Final sampai Akhir Musim – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Striker veteran Persik Kediri Irfan Bachdim angkat bicara soal peluang timnya menjadi kuda hitam finis di zona empat besar alias zona Seri Kejuaraan Liga 1 BRI 2023/2024. Persik hanya terpaut empat poin dari empat besar klasemen saat ini.

Persik Kediri asuhan pelatih Marcelo Rospide saat ini berada di urutan keenam klasemen dengan 33 poin dari 22, hanya tertinggal empat poin dari peringkat keempat PSIS Semarang, meski PSIS masih memiliki satu pertandingan tersisa.

Rekrutmen pemain baru pada bursa transfer tengah musim Liga 1 2023/2024 seperti Irfan Bachdim dan Ze Valente menambah kekuatan Persik yang tampil cukup baik sejak awal musim.

Hasil yang kami raih tidak lepas dari kerja tim ditambah taktik bagus dari pelatih yang kami jalankan dengan baik pada pertandingan tersebut, kata Irfan Bachdim kepada awak media, Jumat (15/12).

Persik sendiri berpeluang menembus 4 besar untuk menghangatkan persaingan babak Championship.

Peluang tersebut terbuka saat Persik menjamu PSM Makassar pada pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (18/12).

Seperti diketahui, Liga 1 musim ini memiliki format berbeda. Empat tim teratas klasemen akhir akan lolos ke babak Championship Series untuk memperebutkan gelar juara di fase knockout.

Irfan Bachdim mengatakan timnya akan fokus meraih hasil maksimal di 12 pertandingan sisa Persik musim ini.

Baginya, setiap pertandingan akan seperti pertandingan terakhir bagi Persik.

“Semua pertandingan di babak kedua Liga 1 seperti final. Jadi kami harus fokus di setiap pertandingan. Jika kami memenangkan setiap pertandingan, otomatis posisi tim akan terus berada di puncak,” kata mantan pemain Bali United dan Indonesia itu. . bintang timnas yang kini berusia 35 tahun. .