‘Sekarang ada di tangan mereka’

by

Kiper Real Madrid Andriy Lunin mengatakan masa depannya ada di tangan klubnya saat ini, dengan Arsenal disebut-sebut sebagai tempat pendaratan potensial bagi pemain internasional Ukraina itu.

Pemain berusia 25 tahun itu membuktikan dirinya sebagai kiper pilihan utama Carlo Ancelotti untuk paruh kedua musim 2023/24, menggantikan Kepa Arrizabalaga setelah pemain Chelsea itu dipinjamkan sebagai pelapis Thibaut Courtois.

Kiper asal Belgia ini mengalami cedera ligamen anterior cruciatum di awal musim, namun, sebagai salah satu pemain terbaik di dunia di posisinyakembali ke tim pada bulan Mei sebelum memulai kemenangan final Liga Champions atas Borussia Dortmund.

Namun, Lunin memberikan kontribusi yang signifikan terhadap Madridganda liga dan Eropa, tampil 31 kali di semua kompetisi, dan kini mengungkapkan bahwa ia sangat ingin terus bermain secara reguler.

Andriy Lunin

Lunin memberikan beberapa momen yang mengesankan di Liga Champions / Chris Brunskill/Fantasista/GettyImages

Dia mengatakan MEREK: “Apakah saya akan bertahan di Real Madrid? Kita lihat saja nanti. Jelas saya ingin terus bermain, tetapi… yah, satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah bahwa semuanya berjalan baik dengan Real Madrid dan sekarang semuanya ada di tangan mereka. Itulah yang dapat saya katakan tentang masa depan saya.

“Saya paham bahwa semuanya akan menjadi rumit, karena Courtois adalah salah satu penjaga gawang terbaik di dunia. Namun, hal ini juga membuat saya lebih baik dan lebih kuat secara mental. Saya ingin bermain dan menjadi nomor satu, itu wajar.”

Runner-up Liga Primer Gudang senjata dikatakan telah melacak mantan pemain pinjaman Leganes, Real Valladolid dan Real Oviedo, dengan pemain pengganti saat ini Aaron Ramsdale menghadapi masa depan yang tidak menentu di Stadion Emirates.

Penembak dilaporkan mengajukan tawaran sebesar £50.000 untuk Daniel Bentley dari Wolves tetapi tawaran mereka langsung ditolak.

Di tempat lain di Bernabeu, bek kanan Spanyol Dani Carvajal telah mengungkapkan dia sedang mencoba meyakinkan Gelandang Manchester City dan rekan setim internasional Rodri akan menandatangani kontrak dengan Los Blancos.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA