Segera Gabung Manchester United, Andre Onana Sowan ke Tempat Javier Zanetti – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kiper Inter Milan Andre Onana dikabarkan semakin dekat untuk bergabung dengan Manchester United. Sebelum meninggalkan Italia, pemain berusia 27 tahun itu beralih ke legenda Nerazzurri Javier Zanetti.

Dilaporkan oleh wartawan Italia dan ahli transfer Fabrizio Romano, Andre Onana datang ke restoran Botinero milik Javier Zanetti.

Ini diyakini sebagai makan malam terakhir Andre Onana sebagai pemain Inter Milan, merujuk pada kabar bahwa negosiasi antara Manchester United dan raksasa Italia hampir selesai.

Kiper Inter Milan Andre Onana (kanan) menyelamatkan gawangnya dari ancaman gelandang Manchester City Phil Foden saat final Liga Champions di Ataturk Olympic Stadium di Istanbul, pada 11 Juni 2023. Paul ELLIS / AFP

“Andre Onana saat makan malam terakhirnya di Milan, di sini di restoran Botinero Javier Zanetti,” tulis Fabrizio Romano di Twitter, Jumat (14/7/2023).

“Manchester United dan Inter semakin dekat dengan rincian akhir kesepakatan.”

“Semua orang mengharapkan Onana menjadi pemain baru Man United dalam beberapa jam.”

Kiper Inter Milan Andre Onana menggagalkan penyerang Manchester City Erling Haaland (tengah) saat final Liga Champions di Ataturk Olympic Stadium di Istanbul, Minggu, 11 Juni 2023. [OZAN KOSE / AFP]
Kiper Inter Milan Andre Onana menggagalkan penyerang Manchester City Erling Haaland (tengah) saat final Liga Champions di Ataturk Olympic Stadium di Istanbul, Minggu, 11 Juni 2023. [OZAN KOSE / AFP]

Meski Inter dan Manchester United sedang menjalani negosiasi yang sulit, Andre Onana telah mencapai kesepakatan pribadi dengan raksasa Premier League tersebut.

Dalam tweet lain, Fabrizio Romano melaporkan bahwa Manchester United telah setuju untuk mengontrak Onana seharga £50 juta ditambah £5 juta sebagai tambahan. Setan Merah ingin sang kiper bisa melakukan tur musim ke Amerika Serikat.

Maklum biayanya €50 juta plus tambahan €5 juta,” tulis Fabrizio Romano.

“Struktur (bonus) tambahan sedang dibahas nanti. Kesepakatan sudah selesai.”