Sebulan Tinggalkan Persija Demi TC Timnas Indonesia U-20, Dony Tri Pamungkas Tak Kesulitan Adaptasi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gelandang muda Persija Jakarta, Dony Tri Pamungkas kembali berlatih setelah sebulan lebih mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20.

Meski begitu, sang pemain mengaku tidak terlalu mengalami banyak kendala dalam hal adaptasi meski terlambat bergabung. Sebab, selama bersama timnas, Dony Tri Pamungkas rutin berlatih.

Pasalnya Dony merupakan salah satu pilar utama Timnas U-20 Indonesia. Tak hanya latihan, tapi juga saat melakoni laga uji coba.

BACA JUGA: 55 ribu orang menandatangani petisi “Perpanjang kontrak Shin Tae-yong”

Pemain berusia 19 tahun itu mengikuti tiga laga uji coba selama di Timnas U-20 Indonesia melawan Bhayangkara FC (13/1/2024), Thailand U-20 (26/1/2024), dan Uzbekistan (30/ 1/2024).

Dalam tiga laga yang dilakoninya, Dony memberikan satu assist saat menghadapi Thailand U-20.

Usai libur sehari, pemain bernomor punggung 77 itu langsung terlihat di Nirwana Park, Bojongsari, untuk mengikuti persiapan sebelum berangkat ke Balikpapan menghadapi Borneo FC dalam lanjutan BRI Liga 1, Selasa (6/2/2024). .

“Alhamdulillah, setelah sekian lama, saya bisa bertemu kembali dengan rekan satu tim. Latihan di sini sangat intens, kata Dony, dikutip dari situs resmi klub, Jumat (2/2/2024).

BACA JUGA: Panas! Shin Tae-yong Tak Hentikan Instagram Erick Thohir, Pertanda Tak Akan Diperpanjang Kontraknya di Timnas Indonesia?

Dony mengatakan, pada hari pertama latihan bersama Riko Simanjuntak dkk, latihannya sangat intens. Ia tak terlalu khawatir karena tubuhnya sudah cukup paham dengan program latihan di TC Timnas U-20.

“Saya bersyukur karena saat TC di Timnas latihannya juga intens. “Sehingga saya bisa segera mengikuti langkah rekan-rekan saya yang lain,” ujarnya.