Seattle Sounders vs LAFC: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

by

LAFC bertandang ke Lumen Field untuk pertarungan Wilayah Barat melawan Seattle Sounders akhir pekan ini.

Itu Suara bangkit setelah awal musim yang buruk dengan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk kemenangan 2-0 atas St Louis CITY pada Rabu malam. Tim asuhan Brian Schmetzer naik ke klasemen Wilayah Barat dengan menempati posisi keenam dengan 37 poin dari 24 pertandingan.

LAFC, di sisi lain, telah tertahan dalam dua pertandingan terakhir mereka. Tim asuhan Steve Cherundolo kalah 5-1 dari juara bertahan Piala MLS Columbus Crew — di kandang sendiri — sebelum puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Real Salt Lake pada pertengahan minggu. Liga Sepak Bola Amerika (LAFC) masih tetap berada di jalur yang tepat untuk bersaing memperebutkan posisi puncak di Barat saat mereka tertinggal dari rivalnya LA Galaxy dengan hanya dua poin setelah 23 pertandingan dimainkan dengan dua pertandingan tersisa.

Ini dia 90 menituntuk Seattle vs LAFC.

Bentuk terkini (semua kompetisi)

Seattle Sounders

Liga Sepak Bola Amerika (LAFC)

Seattle Sounders 2-0 St. Louis CITY – 17/07/2024

LAFC 1-1 Real Salt Lake – 17/07/2024

Austin FC 0-1 Seattle Sounders – 13/07/2024

LAFC 1-5 Columbus Crew – 13/07/2024

Sacramento Republic FC 1-2 Seattle Sounders – 07/09/2024

LAFC 3-1 New Mexico United – 07/10/2024

Seattle Sounders 2-0 New England Revolution – 07/06/2024

LA Galaxy 1-2 LAFC – 04/07/2024

Seattle Sounders 2-1 Chicago Fire – 29/06/2024

LAFC 3-0 Colorado Rapids – 29/06/2024

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Britania Raya

Apple TV – Tiket Musiman MLS

Amerika Serikat

Apple TV – Tiket Musiman MLS

Kanada

TV pintar

Josh Atencio

Josh Atencio ditunjuk sebagai pemain pengganti untuk tim nasional U23 AS / Bob Drebin/ISI Photos/GettyImages

Josh Atencio yang berusia 22 tahun dapat tampil di Olimpiade Paris 2024 karena ia ditunjuk sebagai pemain pengganti untuk tim nasional U23 AS. Oleh karena itu, ia akan absen pada pertandingan hari Sabtu.

Prediksi susunan pemain Seattle Sounders melawan LAFC (4-3-3): Frei; Tolo, Bell, Ragen, Roldan; Vargas, Paulo; De la Vega, Rusnak, Chu; Ruidiaz.

Klub Sepak Bola Los Angeles 2 v Gempa Bumi II

Lorenzo Dellavalle diragukan tampil karena cedera lutut / Lyndsay Radnedge/ISI Photos/GettyImages

Bek tengah muda Lorenzo Dellavalle akan absen karena masih dalam pemulihan cedera lutut. Pemain berusia 20 tahun itu diperkirakan akan kembali beraksi pada awal Agustus.

Jesus Murillo dan Sergi Palencia keduanya diharapkan kembali ke susunan pemain inti Cherundolo setelah menjalani skorsing satu pertandingan akibat kedua pemain tersebut dikeluarkan saat melawan Crew (Murillo mendapat kartu merah langsung sementara Palencia menerima kartu kuning kedua).

Gelandang Timothy Tillman juga diragukan bisa tampil karena ia digantikan pada pertandingan melawan RSL karena cedera hamstring.

Prediksi susunan pemain LAFC melawan Seattle Sounders (4-3-3): Lloris; Palencia, Murillo, Long, Hollingshead; Bogusz, Sanchez, Atuesta; Olivera, Kamara, Bouanga.

Sounders akan bersemangat untuk membalas dendam pada LAFC setelah kalah dari Black and Gold pada pertandingan pertama musim 2024. Namun, LAFC akan menyambut bala bantuan pertahanan seperti Palencia dan Murillo yang akan membantu memperkuat lini belakang.

Tuan rumah akan membuka skor lebih awal, tetapi Denis Bouanga dan Cristian Olivera keduanya akan mencetak gol untuk membalikkan keadaan untuk kemenangan LAFC.

Prediksi: Seattle Sounders 1-2 LAFC