Scott McTominay Merendah Jadi Pahlawan Manchester United Hadapi Villa, Malah Puji 2 Pemain Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United berhasil meraih kemenangan penting melawan Aston Villa pada laga tandang Selasa dini hari, Senin (12/2/2024). Setan Merah berhasil mengatasi perlawanan sengit dengan hasil akhir 2-1 di Villa Park.

Kedudukan awal tim tamu diraih melalui Rasmus Hojlund pada menit ke-17, namun Douglas Luiz menyamakan kedudukan pada menit ke-67.

Namun, Manchester United berhasil membawa pulang tiga poin berkat sundulan keras Scott McTominay pada menit ke-86.

BACA JUGA: Kedua starter, Elkan Baggott dan Jay Idzes punya peruntungan berbeda

Scott McTominay mengungkapkan timnya mengawali laga dengan performa bagus, namun mengakui Aston Villa memberikan lawan yang kuat.

“Kami memulai pertandingan dengan baik, namun Aston Villa adalah tim yang bagus dan menyulitkan kami,” ujar McTominay seperti dikutip dari Express.

Meski menjadi pahlawan kemenangan dengan golnya, Scott McTominay memberikan pujian khusus kepada lini belakang Setan Merah.

“Para pemain di lini belakang luar biasa, terutama Harry Maguire dan Raphael Varane,” puji McTominay.

BACA JUGA: Paul Munster Ungkap Kondisi Fisik Pemain Pegasus Surabaya Usai Liburan

Scott McTominay menilai penampilan luar biasa Harry Maguire dan Raphael Varane membuat Manchester United layak meraih kemenangan.

“Itu adalah performa terbaik dan kami pantas menang pada akhirnya,” tambah McTominay.

Meski tidak menjadi starter sebagai starter, McTominay menegaskan hal tersebut tidak menjadi masalah baginya. Ia hanya ingin memberikan yang terbaik untuk Manchester United.

“Saya pikir selama saya bugar dan sehat, saya bisa datang ke lapangan dan bermain, saya tidak punya masalah.”

Scott McTominay mengungkapkan bahwa kemenangan ini menjadi dorongan besar bagi tingkat kepercayaan diri Manchester United. Mereka kini lebih antusias menyambut pertandingan mendatang.

“Setiap pertandingan yang dimenangkan sangat penting untuk mengambil langkah maju dan untuk kepercayaan diri para pemain,” tegas McTominay.