Sangar! Sandy Walsh Tak Segan untuk Sikut Pemain Vietnam yang Main Kasar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain Timnas Indonesia Sandy Walsh ternyata menandai pemain Vietnam yang kerap bermain kasar. Dia tidak ragu untuk menyikutnya.

Timnas Indonesia akan bertemu Vietnam di beberapa ajang mendatang yakni Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2023.

Rivalitas Timnas Indonesia vs Vietnam akan terus berlanjut di level yang lebih tinggi. Pasalnya keduanya kerap bertemu di Piala AFF.

Pertemuan skuad Garuda dengan Golden Star Warriors akan tersaji di Piala Asia 2023 pertama pada Januari 2024. Baru pada Maret 2024 mereka akan bentrok di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Nah, jelang bentrokan tersebut, Sandy Walsh yang menjadi bintang tamu di Sport77 Official diminta tuan rumah Mamat Alkatiri untuk menyikut pemain asal Vietnam tersebut.

“Saya ingin kamu menyikut pemain Vietnam itu,” kata Mamat.

Menariknya Sandy Walsh bertanya siapa yang mau disikut. Bahkan pemain KV Mechelen pun mengetahui bahwa pemain yang sering bermain kasar adalah pemain nomor 5 (Doan Van Hau).

“Yang mana? Nomor 5,” kata Sandy Walsh.

Mamat pun menegaskan Sandy Walsh perlu menyikut pemain nomor 5 dan 11 Vietnam yang kerap bermain kasar terutama saat melawan Timnas Indonesia.

“Jika saya bisa mencetak gol, saya akan menemukannya dan menyikutnya sebagai selebrasi,” tambah bek kanan berusia 28 tahun itu.

Namun, percakapan ini hanya sekedar lelucon. Bahkan satu-satunya pembawa acara, Riphan Pradipta, memperingatkan Sandy Walsh agar tidak bertindak seperti itu.

Sedangkan Timnas Indonesia akan tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026 November mendatang melawan Irak dan Filipina. Vietnam masih dijadwalkan pada Maret mendatang.

Kemudian di Piala Asia 2023, tim besutan Shin Tae-yong akan menghadapi tim kuat yakni Jepang dan dua lawan familiar, Irak dan Vietnam.