San Jose Earthquakes vs LA Galaxy: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

by

San Jose Earthquakes siap menjadi tuan rumah bagi rival senegaranya LA Galaxy dalam laga Major League Soccer akhir pekan ini.

Kampanye San Jose yang suram pada tahun 2024 telah menyaksikan pelatih kepala Luchi Gonzalez kehilangan pekerjaannya di touchline di PayPal Park dengan tim Wilayah Barat di tempat terakhir di divisi tersebut dengan hanya mengumpulkan 11 poin dari 19 pertandingan yang dimainkan. Earthquakes akan berusaha mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan saat mereka menghadapi rival berat mereka pada Sabtu malam, dengan tujuan untuk melakukan hal yang mustahil melawan tim Galaxy yang mengesankan.

Di sisi lain pertarungan, Galaksi telah berhasil meraih lima kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka yang dimainkan termasuk kemenangan atas tim yang sedang dalam performa terbaiknya seperti NYCFC dan Real Salt Lake. Pasukan Gregg Vanney terlihat sebagai tim yang benar-benar berbeda pada tahun 2024 jika dibandingkan dengan tim tahun 2023 dengan tambahan Joseph Paintsil dan Gabriel Pec selama jendela transfer musim dingin.

Ini dia 90 menitpratinjau San Jose Earthquakes vs LA Galaxy.

Bentuk terkini (semua kompetisi)

Gempa San Jose

LA Galaksi

LAFC 6-2 Gempa San Jose – 22/06/2024

Salt Lake Nyata 0-1 LA Galaxy – 22/06/2024

Gempa San Jose 1-2 Portland Timbers – 19/06/2024

LA Galaxy 2-0 NYCFC – 19/06/2024

Gempa San Jose 2-4 FC Cincinnati – 15/06/2024

LA Galaxy 4-2 Sporting Kota Kansas – 15/06/2024

Gempa Bumi NYCFC 5-1 San Jose – 31/05/2024

Chicago Fire 2-1 LA Galaxy – 01/06/2024

Gempa San Jose 1-1 Austin FC – 25/05/2024

LA Galaxy 3-1 FC Dallas – 29/05/2024

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Britania Raya

Apple TV – Tiket Musiman MLS

Amerika Serikat

Apple TV – Tiket Masuk Musim MLS

Kanada

AppleTV+

Carlos Gruezo

Carlos Gruezo berkompetisi di Copa America / John Todd/ISI Photos/GettyImages

San Jose tidak akan diperkuat beberapa pemain kunci dalam pertandingan primetime melawan Galaxy. Kiper pilihan pertama Daniel hampir kembali dari cedera hamstringnya sementara kiper cadangan JT Marcinowski diperkirakan akan kembali dari cedera lutut yang dideritanya Oktober lalu dalam beberapa minggu ke depan.

Cedera pinggul membuat bek sayap Carlos Akapo absen dan dia akan kembali pada bulan Juli sementara gelandang Carlos Gruezo mengambil bagian di Copa America 2024 bersama tim nasional Ekuador.

Prediksi susunan pemain Gempa San Jose vs LA Galaxy ( 4-3-3 ): Jackson; Marie, Munie, Rodrigues, Costa; Yueill, Tsakiris, Lopez; Espinoza, Ebobisse, Kikanovic.

Riqui Puig

Riqui Puig tetap absen / Michael Janosz/ISI Photos/GettyImages

Bintang acara Galaxy, Riqui Puig, masih absen karena cedera pangkal paha dan diperkirakan akan kembali tampil pada bulan Juli nanti. Rekan gelandang Gaston Brugman juga akan melewatkan pertandingan karena cedera lutut dan dia akan kembali pada pertengahan Juli.

Prediksi susunan pemain LA Galaxy vs San Jose Earthquakes ( 4-2-3-1 ): Bahasa Indonesia: : McCarthy; Yamane, Neal, Yoshida, Aude; Delgado, Cerrillo; Pec, Fagundez, Paintsil; Joveljic.

Semua tanda menunjukkan kemenangan dominan bagi LA Galaxy, tapi mungkin tidak semudah itu. San Jose akan memiliki “manajer baru yang bangkit” dengan pelatih kepala sementara Ian Russell sambil juga bermain untuk kebanggaan melawan rival.

Namun, Galaxy memiliki terlalu banyak kualitas dalam starting XI mereka untuk meninggalkan pertandingan dengan apa pun kecuali tiga poin. San Jose akan berusaha mempersulitnya, tetapi pada akhirnya ini akan menjadi kemenangan nyaman bagi Gs.

Prediksi: San Jose Earthquakes 0-2 LA Galaxy