Sama-sama Dicoret dari Timnas Indonesia, Arkhan Fikri Kirim Pesan ke Saddil Ramdani – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gelandang muda Arema FC, Arkhan Fikri mengirimkan pesan kepada Saddil Ramdani. Kedua pemain ini sama-sama dicoret dari skuad Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023.

Shin Tae-yong awalnya memboyong 28 pemain ke pemusatan latihan (TC). Namun, hanya 26 nama yang bisa didaftarkan ke Piala Asia 2023.

Hal ini memaksa pelatih asal Korea Selatan itu menurunkan dua pemainnya. Nama Arkhan Fikri dan Saddil Ramdani tak dicantumkan di bagian akhir.

Pencopotan Saddil Ramdani menjadi sorotan. Pasalnya sebelumnya Adam Alis dikabarkan dicoret dari skuad Garuda.

Namun di momen terakhir, Shin Tae-yong memilih mempertahankan Adam Alis dan mencoret Saddil Ramdani dari tim Merah Putih.

Usai dicoret, Saddil Ramdani kemudian membuat postingan di Instagram. Ia membeberkan potretnya bersama pelatih klub Sabah FC Ong Kim Swee.

“Jangan pernah menyerah. Bekerjalah di tempat yang Anda hargai, ingat hukum alam akan tetap berlaku,” pemain sayap berusia 24 tahun itu menulis pada postingan tersebut.

Sontak banyak pihak yang memberikan semangat kepada Saddil Ramdani termasuk Arkhan Fikri yang namanya pun ikut dicoret.

Semangat selalu gan Ateng, komentar Arkhan Fikri.

Gelandang muda ini pun mendapat sorakan dari netizen. Ia diminta terus bekerja keras agar mampu bersaing di skuad Garuda yang memiliki gelandang berkualitas.

Selain itu, Timnas Indonesia akan mengawali laga pertama Piala Asia 2023 pada 15 Januari 2024 melawan Irak.