Salernitana Resmi Pecat Filippo Inzaghi sebagai Pelatih – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Klub Liga Italia Salernitana resmi memecat mantan pemainnya Filippo Inzaghi sebagai pelatih tim utama akibat rentetan hasil buruk dalam beberapa laga terakhir.

Salernitana mengumumkan telah memecat Filippo Inzaghi dari tugasnya, dikutip dari keterangan resmi klub, Minggu (11/2/2024), seperti dilansir Antara.

“Klub berterima kasih kepada pelatih atas komitmennya dan mendoakan yang terbaik untuk kariernya di masa depan,” lanjut pernyataan itu.

Baca Juga: Rasmus Hojlund diyakini akan melanjutkan performa terbaiknya saat MU menghadapi Aston Villa

Karir kepelatihan Inzaghi bersama Salernitana baru berusia empat bulan setelah ditunjuk pada Oktober 2023 menggantikan Paulo Sousa.

Keputusan pihak klub memecat Inzaghi tak lepas dari hasil buruk yang dibukukan Salernitana, terakhir mereka kalah 1-3 dari Empoli, Jumat kemarin.

Total, mantan penyerang AC Milan itu sudah menjalani 16 pertandingan bersama Salernitana dan mencatatkan dua kemenangan, empat kali imbang, dan 10 kekalahan.

Setelah mengakhiri kerja sama dengan Inzaghi, Salernitana kabarnya akan menunjuk Fabio Liverani dan penandatanganannya akan dilakukan malam ini.

Lebih lanjut, pertandingan pertama Fabio Liverani diperkirakan akan dilangsungkan saat Salernitana bertandang ke Inter Milan pada pekan ke-25 Liga Italia di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Jumat (16/2) mendatang.

Salernitana saat ini berada di peringkat terakhir Liga Italia dengan 13 poin dari 24 pertandingan. Selain itu, mereka menjadi tim dengan pertahanan terburuk setelah kebobolan 47 gol.