Salah Cedera, Jurgen Klopp Khawatir Setengah Mati – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajer Liverpool Jurgen Klopp berbicara tentang cedera Mohamed Salah. Salah mengalami cedera tersebut saat bermain untuk Mesir di Piala Afrika 2024 di Pantai Gading.

Klopp mengaku belum bisa berkomentar banyak mengenai cedera yang dialami Salah saat ini, meski pelatih asal Jerman itu tak menampik dirinya terkejut pemain kuncinya itu mengalami cedera di tengah perburuan gelar The Reds di Liga Inggris.

Salah sendiri mengalami cedera saat timnya bermain imbang 2-2 melawan Ghana, Kamis (18/1/2024) di laga pembuka Grup B. Bintang asal Mesir itu kemudian meninggalkan lapangan di penghujung babak pertama dan digantikan oleh Mostafa. Ayah.

“Kami tidak tahu apa-apa. Saya berbicara dengannya tadi malam dan mengenai cederanya, Anda memerlukan evaluasi lebih lanjut. Itulah yang mereka lakukan sekarang dan kita akan mengetahuinya lebih lanjut nanti. Tentu saja momen itu mengejutkan saya: ‘Ya Tuhan, apa yang terjadi?’, kata Klopp, dikutip ANTARA dari laman resmi klub, Jumat (19/1/2024).

Klopp kemudian menjawab apakah Liverpool akan mengirimkan staf medisnya untuk merawat Salah di Piala Afrika.

Oleh karena itu, mantan pelatih Borussia Dortmund itu akan melihat terlebih dahulu diagnosis cedera Salah untuk memutuskan perawatan yang tepat bagi pemain yang telah mencetak 18 gol dan 9 assist untuk The Reds musim ini.

“Kita lihat saja, tergantung diagnosisnya. Akan ada USG dan mereka akan melakukan MRI dan kemudian kita akan mencari tahu apa itu dan kemudian kita akan melihat apa rencana Mesir. Tapi masih terlalu dini (untuk mengatakan) maaf,” jelas Klopp.