Ditenagai AMD Ryzen, Harga Advan One PC hanya Rp 6 Jutaan – Tekno

by

Pahami.id – Setelah sukses dengan Advan Workplus AMD Ryzen 5, brand ini melanjutkan produk barunya di pasar PC AIO. Yakni dengan meluncurkan PC Advan One terbaru yang ditenagai prosesor AMD Ryzen.

Sebagai PC AIO, PC Advan One ditenagai prosesor AMD Ryzen 5 5500 U. Berapa harga AMD Ryzen 5 5500 U dan perangkat seperti apa yang ditawarkannya?

Chandra Tansri, Direktur Utama Advan, mengatakan, “Setelah kesuksesan Advan dengan laptop Advan workplus, kami yakin produk varian baru AIO ONEPC yang dibekali prosesor AMD Ryzen 5 akan menjadi pilihan yang tepat dan kami berkomitmen untuk selalu menciptakan produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.”.


Spesifikasi dan Fitur

Advan Satu PC (canggih)

Keunggulan Advan One PC adalah memiliki Prosesor AMD Ryzen 5 5500 U yang memuat CPU 6 core/12 thread, didukung grafis terintegrasi Radeon, RAM 8GB, dan SSD M.2 PCIe 512GB, menjanjikan performa andal dan responsif.

Dengan beberapa port seperti USB 3.2 Gen1, USB 2.0, USB Type-C, RJ45, HDMI, Line Out, Mic On dan Mini DP, Advan One PC memberikan fleksibilitas luar biasa untuk menghubungkan perangkat eksternal. Selain memfasilitasi integrasi perangkat keras tambahan, opsi ini juga memastikan akses dan transfer data yang cepat.

Ambisi Advan untuk menjadi Top of Mind bagi penggunanya tercermin dalam menawarkan solusi teknologi, laptop, dan desktop yang sesuai dengan kebutuhan. Advan One PC sebagai produk andalan dengan berbagai pilihan prosesor merupakan langkah nyata untuk mencapai tujuan tersebut.

Dengan spesifikasi yang unggul, Advan One PC dengan Prosesor AMD Ryzen 5 5500 U tidak hanya menjadi pilihan yang memenuhi kebutuhan pengguna modern, namun juga mencerminkan komitmen Advan sebagai pemimpin pasar dengan produk-produk inovatif.

promosi dan Ketersediaan

Promosi eksklusif di official store Shopee Advan pada tanggal 22 Januari 2024 dengan harga peluncuran Rp 6.299.000,- akan menjadi kesempatan yang tidak boleh dilewatkan bagi pengguna yang menginginkan pengalaman optimal bersama AIO OnePC. Promo akan berakhir pada tanggal 7 Februari 2024 dan harga kembali normal yaitu Rp 6.499.000