Rudi Garcia Santai Partenopei Tak Diperkuat Osimhen dan Anguissa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih SSC Napoli Rudi Garcia tampil tenang meski timnya harus bertanding melawan Hellas Verona tanpa kehadiran dua pilar utamanya, Victor Osimhen dan Andre-Frank Zambo Anguissa.

Napoli akan bertandang ke kandang Verona pada lanjutan Liga Italia 2023-2024 di Stadion Marcantonio Bentegodi, Sabtu (21/10/2023) pukul 20.00 WIB.

Osimhen dan Anguissa tidak hadir, tapi bukan saya yang bisa mengeluh, kata Garcia, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (21/10/2023).

Garcia menilai timnya memiliki kedalaman skuad yang cukup. Meski Osimhen absen, Napoli masih punya Giovanni Simeone yang sudah tampil 10 kali dengan satu gol, dan Giacomo Raspadori yang sudah bermain sembilan kali dan mencetak satu gol.

“Kami telah membangun tim dengan tiga penyerang tengah, kami punya Simeone dan Raspadori jadi kami terlindungi,” kata Garcia.

Suporter Napoli ikut bergabung dengan striker Victor Osimhen (tengah) saat melakukan selebrasi usai laga pekan ke-33 Liga Italia 2022-2023 antara Udinese vs Napoli pada 4 Mei 2023 di stadion Friuli di Udine. Napoli mengakhiri penantian 33 tahun untuk memenangkan Serie A Italia pada 4 Mei setelah bermain imbang 1-1 di Udinese mengamankan gelar liga ketiga mereka dan meniru tim hebat yang dipimpin oleh Diego Maradona. Andrea STACCIOLI / AFP

Di lini tengah, untuk menggantikan Anguissa yang absen, Napoli mengandalkan Jens Cajuste yang baru bergabung pada musim panas.

Cajuste sudah tampil dalam delapan pertandingan dan diharapkan bisa mengisi kekosongan tersebut.

“Di lini tengah berbeda. Kami mengontrak Cajuste untuk ini. “Dia bisa bermain sebagai mezzala (tipe permainan), tapi juga sebagai playmaker, dia akan menggantikan Frank dengan kualitas,” tambah Garcia.

Kabar baiknya, bek utama Napoli asal Kosovo, Amir Rrahmani yang sebelumnya sempat absen karena cedera hamstring, sudah kembali berlatih normal dan siap tampil.

“Rrahmani telah berlatih secara teratur minggu ini dan telah pulih. Dia bisa bermain dengan Natan atau Ostigard,” kata Garcia.