Rizky Ridho Masuk dalam Daftar 3 Wonderkid Termahal di ASEAN, Nilainya Terus Naik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain Timnas Indonesia, Rizky Ridho masuk dalam daftar tiga wonderkid termahal di ASEAN. Nilainya disebut-sebut mengalami kenaikan.

Pemain yang berposisi sebagai bek ini ternyata dimasukkan dalam 3 wonderkid yang paling bernilai di Asia Tenggara. Hal ini diungkapkan media Malaysia, Makan Bola.

Ia bersama dua pemain lainnya yakni Suphanat Muenta (Thailand) dan Arif Aiman Hanapi (Malaysia).

Bek Persija Jakarta ini disebut setara dengan dua pemain Timnas Indonesia lainnya, Asnawi Mangkualam dan Rachmat Irianto.

Menurut media tersebut, nilai pasar Rizky Ridho sebelumnya berada di angka 1,3 juta Ringgit Malaysia atau setara Rp 4,3 miliar.

Kini nilainya melonjak drastis menuju angka 1,6 juta Ringgit Malaysia atau setara Rp 5,3 miliar.

Rizky Ridho masih kalah dari Arif Aiman yang saat ini nilainya 2,2 juta Ringgit Malaysia atau setara Rp 7,7 miliar dan Suphanat Muenta dengan nilai 2,5 juta Ringgit Malaysia atau setara Rp 8,3 miliar.

Nilai Rizky Ridho berpotensi akan terus meningkat seiring berjalannya waktu. Di umur yang saat ini menginjak 21 tahun, bukan tidak mungkin nilainya bakal melonjak kembali.

Apalagi, penampilan bersam Persija Jakarta cukup mengesankan akhir-akhir ini. Apakagi ketika berseragam Timnas Indonesia, ia pun selalu tampil all out dalam setiap laga.