Riccardo Calafiori dipulangkan ke Arsenal setelah cedera parah saat membela Italia

by

Italia telah melepas Riccardo Calafiori kembali ke Arsenal setelah ia mengalami cedera kaki.

Bek tersebut menjadi starter dalam kemenangan 3-1 Azzurri di kandang Prancis pada Jumat malam, meskipun harus diganti pada babak kedua karena jatuh dalam tabrakan aneh.

Sepatu Ousmane Dembele menggores bagian belakang kaki Calafiori setelah pemain sayap itu terjatuh akibat benturan dari Alessandro Bastoni. Calafiori memerlukan perawatan dan bahkan sempat bermain beberapa saat sebelum keputusan diambil untuk menariknya dari lapangan.

Manajer Italia Luciano Spalletti optimistis bahwa masalah cederanya ringan dan Calafiori akan tersedia untuk menghadapi Israel pada hari Senin, tetapi bek tengah tersebut telah dipulangkan dari kamp internasional dan akan kembali ke tempat latihan Arsenal.

Riccardo Calafiori

Calafiori membutuhkan perawatan pada kakinya / Jonathan Moscrop/GettyImages

Diyakini bahwa ini adalah tindakan pencegahan, meskipun Calafiori tidak cukup fit untuk berlatih bersama rekan setimnya di Italia akhir pekan ini.

Gudang senjata akan berharap masalah Calafiori tidak terlalu serius dengan jadwal pertandingan yang sangat padat di depan mata.

The Gunners kembali beraksi di Liga Primer Minggu depan dengan perjalanan melintasi London utara ke markas rival Tottenham Hotspur. Kemudian dilanjutkan dengan perjalanan ke Atalanta di Liga Champions UEFA dan kemudian ke rival perebutan gelar Manchester City.

Calafiori telah tampil dua kali sebagai pemain pengganti untuk Arsenal sejak musim panas lalu transfer dari Bologna, tampil di akhir pertandingan saat mereka menang 2-0 atas Aston Villa dan setengah jam terakhir saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Brighton & Hove Albion. Ia belum pernah bermain sebagai starter untuk tim asuhan Mikel Arteta.

BACA BERITA ARSENAL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP