Respons Wataru Endo usai Jepang Didoakan Jurgen Klopp Tersingkir Cepat di Piala Asia 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Saingan timnas Indonesia, Jepang, diperkirakan tersingkir di awal Piala Asia 2023. Demikian diungkapkan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Liverpool mengirimkan pemainnya ke Piala Asia, Wataru Endo yang bermain di Jepang. Menariknya, Klopp berharap Samurai Biru bisa tersingkir secepatnya.

Bukan tanpa alasan pelatih asal Jerman itu berharap demikian. Pasalnya, ia membutuhkan kapten asal Jepang, Endo, di skuad The Reds.

Nah, pernyataan Klopp inilah yang kemudian menjadi sorotan. Wataru Endo kemudian diminta menanggapi pernyataan pelatihnya di klub tersebut.

“Itu hanya lelucon dari Jurgen, tapi saya sangat tersanjung karena dia merasa saya perlu kembali ke Liverpool. Jadi itu penting bagi saya,” kata Endo, dikutip dari situs resmi AFC, Minggu (14/1/2024 ) .

Kapten Jepang itu kemudian menegaskan ingin meraih trofi bersama Samurai Biru. Tentu saja hal tersebut menjadi ancaman bagi timnas Indonesia yang tergabung di grup Piala Asia 2023.

“Tetapi saya di sini sekarang. Saya di sini sebagai kapten tim dan yang saya pikirkan hanyalah memenangkan trofi dan membawa medali saya kembali ke Liverpool,” tambah gelandang berusia 30 tahun itu.

Jepang menjadi lawan terakhir Timnas Indonesia di fase grup yang dijadwalkan Rabu (24/1/2024) mendatang.

Sebelumnya, Skuad Garuda terlebih dahulu menghadapi Irak di laga pembuka dan Vietnam di laga kedua fase grup Piala Asia 2023.