Pajak Bisnisnya Terus Naik, Inul Daratista Kasih Sinyal Sindir Pedas Anggota DPR – Viral

by

Pahami.id – Inul Daratista baru-baru ini mengungkapkan isi hatinya terkait kabar kenaikan pajak. Hal itu disampaikan Inul melalui Instagram pribadinya. Karena dia juga punya bisnis di luar menjadi penyanyi.

Sebelumnya, Inul sempat melihat Raffi Ahmad menanyakan kenaikan pajak yang mencapai 40-75 persen saat sang pengacara memamerkan bisnis barunya yakni klub malam. Sedangkan Inul sendiri memiliki tempat karaoke di berbagai tempat di kota.

Termasuk Jakarta yang sayangnya mengalami kemunduran akibat pajak yang tinggi. Bahkan Inul mengaku dulunya memiliki 50 karyawan di salah satu cabangnya, namun kini tersisa sekitar 30-35 orang. Karena itu, Inul pun blak-blakan menyampaikan keluhannya sambil membayangkan sindiran tajam anggota DPR.

“Sejauh mata memandang, JAKARTA kejam banget!! Yang kuat akan lebih sukses, 7 generasi tidak akan habis, bahkan tidak mati.. tapi mencari uang itu baik untuk kita. Beda dengan yang banyak ekstensi dan permainan belakangnya. Kalau gak takut dosa, saya juga sudah tua dan sejahtera padahal cari uang itu haram, sayangnya Allah memilih saya jadi orang baik meski bersama orang baik rupanya harus hati-hati!!” kata Inul Daratista, dikutip pada Minggu (14/01/2024).

“Aku iri kalau lihat orang lain berbisnis dalam 2 tahun lalu untung triliunan, menurutmu aman nggak bayar PAJAK? Ada juga anggota DPR baru yang kasihan pamer handphone, ada 10 tipe, dari ujung kaki sampai kepala, semua branded…Saya baru beli untuk cicilan 1 tahun. Beli barang branded menggunakan instalasi. Berpikir untuk membeli los dol, pekerja tidak akan dibayar. Untung ada penghasilan sampingan dari menyanyi dll. Yang punya banyak uang sungguh bodoh melihat kita menangis darah. Sampai pajak benar-benar naik… Anda bukan wakil rakyat tapi pembunuh rakyat!!!” sindiran pedas Inul Daratista.

Biodata Lengkap dan Agama Inul Daratista (instagram/inul.d)

Sontak, warganet yang membaca keluh kesah dan sindiran pedas DPR pun langsung jadi sorotan. Banyak di antara mereka yang merasakan hal serupa, padahal Inul sudah memiliki kekayaan yang lumayan.

“Cik Inul yang sudah kaya raya masih merasakan sakitnya hidup, apalagi kalau kita ibu rumah tangga, sambil jual beli, ngurus anak di rumah saja sudah membuat kita stres,” komentar seorang warganet.

“Ini kelasnya mama inulllll..gimana kalau gak bisa pakai gula, kita kikis toplesnya @inul.d,” meniup yang lain.