Respons Calon Kiper Naturalisasi Maarten Paes usai Lihat TC Berat Timnas Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas Indonesia menggelar pemusatan latihan (TC) di Turki jelang Piala Asia 2023. Calon kiper naturalisasi Maarten Paes pun turut menyaksikan.

Hal tersebut diketahui dari postingan Shayne Pattynama. Mantan pemain Viking FK ini memang pernah bergabung dengan skuad Garuda.

Pasalnya, ia tak lagi terikat dengan klub dan bisa langsung hengkang ke Türkiye. Shayne Pattynama sangat ingin menjalani TC berat di bawah bimbingan Shin Tae-yong.

“TC sebelum Piala Asia! Ayo bekerja keras agar siap bertarung,” tulis bek kiri berusia 25 tahun itu.

Nah, Maarten Paes melihat postingan Shayne Pattynama. Buktinya, kiper yang berkarier di MLS pun ikut berkomentar.

Maarten Paes menanggapinya dengan tepuk tangan. Artinya, ia mendukung Shayne yang berjuang keras untuk timnas Indonesia.

Sontak komentar Maarten Paes menjadi sorotan netizen. Banyak yang memintanya segera menjalani proses naturalisasi.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Erick Thohir juga memberi lampu hijau kepada kiper berusia 25 tahun itu untuk dinaturalisasi.

Demikian diungkapkan Erick Thohir melalui akun Instagramnya, Sabtu (16/12/2023). Pria yang juga menjabat Menteri BUMN ini menyambut baik kehadiran banyak pihak yang berminat untuk memberdayakan timnas Indonesia.

“Kami masih menunggu Thom Haye, dia gelandang bertahan dan sepertinya juga menginginkannya. Begitu pula dengan Maarten Paes, kiper utama FC Dallas di MLS. Kita tunggu, kita lihat saja. Jangan sampai kalah. hati, tapi yang penting semua yang percaya membangun timnas Indonesia, ayo!” kata Erick Thohir seperti dilansir Sabtu (16/12/2023).