RESMI! Roberto Mancini Jadi Pelatih Timnas Arab Saudi, Usai Mundur dari Timnas Italia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Federasi Sepak Bola Arab Saudi (SAFF) menarik perhatian dunia sepak bola. Roberto Mancini yang baru mengundurkan diri sebagai pelatih timnas Italia beberapa pekan lalu, kini resmi menjadi pelatih timnas Arab Saudi.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui berbagai platform media sosial SAFF pada malam harinya, membuka babak baru dalam sejarah sepak bola Saudi.

“Perjalanan menulis sejarah bersama Al Ahdar akan dimulai,” tulis SAFF.

Dalam video pengumuman yang diunggah SAFF, pesan yang terpancar adalah semangat untuk menulis sejarah baru bersama “Al Ahdar” (sebutan timnas Arab Saudi).

Mancini yang kini dikenal sebagai pilar dunia sepak bola akan memimpin timnas ini dengan harapan bisa membawa prestasi baru di kancah internasional.

Mancini sendiri sangat senang dengan kesempatan ini.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, pada Senin, 28 Agustus, ia mengungkapkan rasa bahagia sekaligus bangga atas peran yang dipercayakan kepadanya.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden SAFF, Yasser Al Misehal, atas kesempatan ini.

Alasan Mancini menerima tawaran ini jelas. Dia sangat antusias dengan proyek baru yang diluncurkan oleh SAFF untuk mengembangkan sepak bola negaranya dan menemukan bakat-bakat muda yang akan membentuk masa depan sepak bola Saudi.

Visi dan tujuan tersebut sejalan dengan visinya yang selalu memberikan perhatian besar terhadap perkembangan pemain muda dan masa depan sepakbola.