Resmi Menikah, Egy Maulana Vikri Blak-blakan Soal Panggilan Khususnya untuk Adiba Khanza – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri menikah sah dengan Adiba Khanza, Minggu (10/12/2023). Ternyata pemain Dewa United ini punya panggilan khusus untuk putri Umi Pipik.

Terungkapnya julukan khusus Egy untuk sang istri terungkap di pesta pernikahannya. Momen tersebut viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun TikTok @shofii12.

Saat itu MC menanyakan apakah Egy punya nama panggilan khusus untuk Adiba. Pasalnya pasangan tersebut berpacaran selama empat tahun sebelum akhirnya menikah.

Saat ditanya pertanyaan tersebut, pemain berusia 23 tahun itu menjawab dengan canggung. Awalnya dia asyik memandang Adiba.

Terakhir, usai didesak winger Timnas Indonesia itu, ia berterus terang. Ia mengaku punya panggilan khusus untuk putri mendiang Ustad Jefri Al Buchori.

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri telah menikah secara sah. [Instagram @antzcreator]

“Beb,” ucap Egy singkat disambut gelak tawa beberapa penonton.

Senada dengan jawaban Egy Maulana, Adiba pun memanggil suaminya dengan nama yang sama.

“Sayang juga? Oke,” jawab MC saat menyadari Adiba bertingkah canggung.

Pernikahan Egy dan Adiba menjadi sorotan karena keduanya dikenal banyak masyarakat Tanah Air. Sejumlah selebriti pun turut hadir dalam acara spesial ini.

Tak hanya itu, hadir juga rekan senegara Egy di timnas Indonesia seperti Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Rizky Ridho, Syahrian Abimanyu, dan Witan Sulaeman.