Resmi Jadi Tandem Cristiano Ronaldo di Al Nassr, Sadio Mane Kok Malah Sedih? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bintang timnas Senegal, Sadio Mane tidak bisa menyembunyikan kesedihan setelah resmi bergabung dengan klub raksasa Liga Arab Saudi, Al Nassr.

Meski bakal berduet dengan sesama bintang dunia seperti Cristiano Ronaldo, Marcelo Brozovic hingga Alex Telles, Mane mengakui sejatinya sulit meninggalkan Bayern Munich.

Ya, Mane yang didatangkan Bayern dari Liverpool musim lalu, ternyata tidak mampu menunjukkan kualitas terbaiknya hingga harus dilego hanya semusim berselang.

Situasi itu yang membuat mantan pemain Southampton itu merasa sedih dan mengklaim sejatinya dia masih punya sesuatu untuk dibuktikan bersama Die Roten, julukan Bayern Munich.

“Meninggalkan FC Bayern menyakitkan saya. Saya berharap untuk akhir yang berbeda. Saya tahu bahwa saya bisa membantu tim musim ini,” kata Sadio Mane dikutip dari Sportskeeda, Rabu (2/8/2023).

“Saya ingin membuktikannya kepada semua orang musim ini. Namun demikian, saya hanya berharap yang terbaik untuk klub dan para penggemar.”

Mane mengakui dirinya punya hasrat untuk kembali ke Eropa khususnya bermain untuk Bayern Munich. Dia siap memberikan yang terbaik andai diberikan kesempatan itu.

“Ya, Insya Allah. Jika semuanya berjalan dengan baik, saya akan kembali ke Bayern,” ucap Mane.

Kepindahan Mane ke Al Nassr turut direspons oleh manajer Bayern Munich, Thomas Tuchel. Dia mengakui keputusan yang dibuat sangat menyakitkan untuk sang pemain.

“itu adalah solusi terbaik untuk melepaskan ikatan,” kata Tuchel dikutip dari BBC.