Rencana Erik ten Hag untuk ‘membebaskan Antony’ mendapat pukulan telak saat West Ham ‘menyetujui transfer’

by

Ketertarikan Erik ten Hag untuk bersatu kembali dengan bek kanan Bayern Munich Noussair Mazraoui di Manchester United menjadi rumit karena laporan adanya kesepakatan antara tim Bundesliga itu dan West Ham United.

United diperkirakan tengah mencari bala bantuan di kedua sisi pertahanan mereka, dengan kekhawatiran atas kebugaran Luke Shaw dan Tyrell Malacia serta fakta bahwa Aaron Wan-Bissaka telah memasuki 12 bulan terakhir kontraknya.

Berdasarkan WaktuTen Hag melihat mantan bintang Ajax Mazraoui sebagai sosok ideal target karena hubungannya yang sudah ada sebelumnya dengan Antony, yang potensinya bisa “dibuka” melalui reuni dengan mantan rekan setimnya.

Namun, jika Serikat ingin mendapatkan Mazraoui, mereka mungkin harus bergerak cepat Florian Plettenberg mengungkapkan bahwa West Ham telah menyetujui persyaratan dengan Bayern.

Klub West Ham telah sepakat membayar Bayern sejumlah €15,5 juta (£13,1 juta) dengan tambahan €4 juta (£3,4 juta), dan Hammers juga telah mencapai kesepakatan luas dengan Mazraoui mengenai persyaratan pribadi.

Masih ada rincian yang harus diselesaikan dan United diyakini masih mengejar tanda tangan Mazraoui, tetapi West Ham telah bergerak maju dalam perlombaan untuk merekrut pemain berusia 26 tahun itu.

Antony, Noussair Mazraoui

Antony & Mazraoui bekerja sama dengan baik di Ajax / Soccrates Images/GettyImages

Mazraoui dan Antony bermain bersama sebanyak 47 kali selama bermain di Ajax. Saat bermain di lapangan yang sama, Antony mencetak 13 gol dan delapan assist, sementara Mazraoui menyumbang tiga gol dan empat assist.

Menemukan cara untuk mengembalikan Antony ke performa tersebut telah menjadi tantangan utama bagi Ten Hag selama dua tahun keduanya di Old Trafford, tetapi sang bos belum kehilangan kepercayaannya.

“[Antony] “Tentu saja potensi itu terlihat di bulan pertama: ia mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan pertamanya,” kata Ten Hag baru-baru ini. “Setelah itu, situasinya menjadi lebih sulit, musim lalu tidak bagus. Namun, saya tetap yakin bahwa ia memiliki potensi untuk bermain di klub ini.”

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA