Rekrutan terbaik klub Liga Primer Inggris di bursa transfer musim panas 2024 sejauh ini

by

Seperti yang diharapkan, klub-klub Liga Premier sangat, sangat sibuk selama jendela transfer musim panas 2024.

Tim-tim papan atas sibuk mendatangkan pemain yang mereka harap akan membantu mereka menantang Manchester City, sementara di sisi lain, tim-tim yang terancam degradasi telah melakukan perekrutan dengan harapan dapat bertahan di divisi tersebut untuk musim berikutnya.

Berikut ini adalah rekrutan terbaik masing-masing klub Liga Primer Inggris di bursa transfer sejauh ini.

Tambahan terbaru pada pertahanan muda Bournemouth yang menakjubkan mungkin adalah bek muda paling menakjubkan dari semuanya: Dean Huijsen.

Pemain berusia 19 tahun itu benar-benar tampil mengesankan selama masa pinjamannya di AS Roma pada akhir musim lalu, dan Bournemouth pasti akan menantikan untuk melihatnya berlari cepat membawa bola di Vitality Stadium pada musim 2024/25.

Riccardo Calafiori

Bintang Euro 2024 / Claudio Villa/GettyImages

Arsenal satu-satunya akuisisi besar sejauh ini, Riccardo Calafiori merupakan peningkatan besar di bek kiri The Gunners menjelang musim 2024/25.

Harapkan dia membawa performa apiknya di Euro ke Liga Premier.

Amadou Onana

Onana menghabiskan biaya yang cukup besar / Vincent Carchietta/GettyImages

Pengganti seharga £50 juta untuk gelandang bintang Douglas Luiz, dan dari semua laporan dia adalah pemain yang cukup bagus.

Meski tidak berbakat secara teknis seperti Luiz, Amadou Onana jelas merupakan sosok fisik yang kuat di lini tengah dan akan sangat penting bagi Unai Emery untuk terus maju.

Setidaknya, fakta bahwa pemain termahal klub itu segera menderita cedera lutut serius dan tak bisa beraksi hingga tahun 2025 sebagai akibatnya bukanlah hal yang ideal.

Saat ia kembali, jika melihat penampilannya yang mengesankan bersama Club Brugge, pemain berusia 23 tahun itu akan menjadi akuisisi yang layak bagi Brentford.

Brighton terkenal cerdik di jendela transfer dalam beberapa tahun terakhir, dan dari semua aspek, perekrutan Mats Wieffer tampak seperti langkah cerdik lainnya.

Mantan gelandang Feyenoord itu tampaknya akan menjadi pengganti ideal bagi Moises Caicedo – seorang pemain yang membuat klub kehilangan pemain selama musim 2023/24.

Marc Guiu

Penandatanganan yang cerdik / Lyndsay Radnedge/ISI Photos/GettyImages

Seperti yang diharapkan, Chelsea telah melakukan banyak bisnis musim panas ini.

Dan meskipun tidak ada yang menarik perhatian, perekrutan Marc Guiu hanya dengan harga £5 juta terlihat seperti bisnis yang sangat cerdik.

Klub ini sangat membutuhkan kedalaman berkualitas di lini depan, dan pemain berusia 18 tahun itulah yang mereka miliki.

Palace terbukti menjadi pihak yang diuntungkan dari perselisihan dramatis Daichi Kamada dengan Lazio, dengan segera merekrut gelandang sayap itu secara gratis.

Setelah sebelumnya memainkan sepak bola terbaik dalam kariernya di bawah asuhan Oliver Glasner, Kamada tampaknya akan tampil mengesankan di Selhurst Park.

Jake O'Brien (lahir 1965) adalah seorang dokter yang bekerja di sebuah klinik di New York City, New York.

Berperingkat tinggi / Gualter Fatia/GettyImages

Dari Cork City, Crystal Palace, ke Oympique Lyonnais dan sekarang ke Everton.

Perjalanan karier Jake O’Brien sejauh ini bisa dikatakan sangat mengejutkan.

Pemain berusia 23 tahun itu kini tampaknya berada di tempat yang tepat untuk mengasah bakat bertahannya yang sudah mengesankan. Bekerja di bawah Sean Dyche akan menjadi keuntungan besar bagi perkembangannya.

Kembalinya Ryan Sessegnon ke Fulham adalah salah satu perekrutan yang benar-benar menggembirakan di jendela transfer musim panas 2024.

Setelah tampil mengesankan di Fulham delapan tahun lalu, jika Sessegnon dapat tetap fit, ia dapat memberikan pengaruh di Craven Cottage sekali lagi.

Setelah menyumbangkan 15 gol saat dipinjamkan selama musim promosi mereka, Ipswich Town harus mempermanenkan kepindahan Omari Hutchinson. Dan mereka berhasil melakukannya.

Perekrutan pemain yang memecahkan rekor klub akan sangat penting bagi harapan mereka untuk bertahan hidup.

Jika Anda pernah memainkan Football Manager 2024, kemungkinan besar Anda telah merekrut Caleb Okoli lebih dari sekali.

Bek asal Italia ini menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Leicester City setelah tampil mengesankan saat dipinjamkan dari Atalanta ke Frosinone musim lalu.

Ya, Liverpool adalah satu-satunya tim di Liga Premier yang belum melakukan satu pun perekrutan.

Tidak ideal.

Savio Moreira 'Savinho'

Bakat terbaik / Alex Caparros/GettyImages

Apakah Man City merekrut Savio musim panas ini, atau apakah mereka efektif merekrutnya pada tahun 2022 ketika ia bergabung dengan klub milik City Football Group lainnya, Troyes?

Sejujurnya, kami tidak begitu yakin.

Namun, yang pasti, Man City memiliki pemain hebat. Pemain berusia 20 tahun itu adalah bakat muda yang fantastis.

Manchester United telah melakukan dua bisnis yang sangat mengesankan sejauh musim panas ini dalam mengamankan Leny Yoro dan Joshua Zirkzee.

Karena cedera yang dialami Yoro, yang akan membuatnya absen selama dua bulan pertama musim ini, kami memberikan Zirkzee nominasi sebagai rekrutan terbaik yang pernah mereka buat di bursa transfer saat ini.

Pemain false nine yang berbakat akan memberikan kreativitas yang sangat dibutuhkan oleh lini depan Man Utd.

Kewajiban Newcastle untuk membeli bek muda Lewis Hall dari Chelsea dipicu pada akhir musim 2023/24, dan mengingat penampilannya yang menjanjikan untuk klub, kami ragu mereka terlalu kesal tentang hal itu.

Nikola Milenkovic adalah bek tengah yang secara konsisten dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas di Liga Premier (Liverpool, Man Utd, dll.) yang entah bagaimana berakhir di Nottingham Forest.

Pemain berusia 26 tahun itu direkrut dengan harga hanya £12 juta pada musim panas ini, dan meski ada tanda tanya mengapa ia tidak banyak meningkatkan permainannya dalam beberapa tahun terakhir, bek jangkung itu tentu akan menjadi tambahan penting bagi lini belakang Forest musim ini.

Pemain Southampton yang baru dipromosikan menjadi pemain terbesar, dan terbaik, yang direkrut musim panas ini sejauh ini adalah Ben Brereton Diaz.

Pemain internasional Cile itu membuktikan bahwa ia mampu mencetak gol di Liga Primer selama masa peminjamannya di Sheffield United pada paruh kedua musim lalu – mencetak enam gol dalam 14 pertandingan. Ia diperkirakan akan mencetak lebih banyak gol lagi untuk Saints pada musim 2024/25.

Archie Gray

Beberapa tim menginginkan Gray / Hiroki Watanabe/GettyImages

Meskipun Tottenham belum juga mendatangkan pemain penyerang bintang baru musim panas ini – yang membuat para pendukung mereka kecewa – mereka setidaknya telah merekrut salah satu talenta muda paling cemerlang dalam permainan sepak bola Inggris.

Seperti yang terlihat pada musim pertamanya di tim senior Leeds pada 2023/24, Archie Gray punya potensi yang tak terbatas.

West Ham telah dikaitkan dengan banyak pemain musim panas ini.

Salah satu dari sedikit pemain yang berhasil mereka rekrut adalah bek Max Kilman.

Mantan pemain Wolves tersebut merupakan rekrutan yang sangat dibutuhkan di sektor pertahanan, mengingat West Ham terlalu bergantung pada pemain veteran di lini belakang musim lalu.

Ya, tentu saja dia orang Portugis.

Pemain berusia 20 tahun itu merupakan prospek yang menarik, setelah mengantongi 14 sumbangan gol di Estoril sebelum bergabung dengan Wolves.

BACA FITUR DAN ANALISIS TERBARU DARI 90MIN