Real Madrid tetapkan tanggal peluncuran busana Kylian Mbappe ala Taylor Swift

by

Real Madrid akan secara resmi memperkenalkan bintang baru mereka Kylian Mbappe di hadapan 80.000 penggemar di Santiago Bernabeu yang memenuhi stadion pada 16 Juli.

Madrid akhirnya mengumumkan rahasia terburuk dunia sepak bola pada awal Juni, dengan mengumumkan bahwa Mbappe akan bergabung dengan mereka setelah kepergiannya dari Paris Saint-Germain.

Namun pernyataan klub itu hanya sepanjang 73 kata dan dunia belum melihat pemain Prancis itu mengenakan seragam serba putih berkilau yang akan dikenakannya pada musim 2024/25 dan seterusnya.

Klub Sepak Bola Real Madrid dan Kylian Mbappe telah mencapai kesepakatan yang dengannya ia akan menjadi pemain Real Madrid selama lima musim ke depan,” sejauh ini merupakan satu-satunya pengakuan resmi dari Los Blancos bahwa mereka telah merekrut pemain yang bisa dibilang terhebat di generasinya.

Hal itu akan segera berubah. Merupakan tradisi bagi Madrid untuk menggelar karpet merah bagi para pendatang baru – ingat saja saat Cristiano Ronaldo diperkenalkan pada tahun 2009. Namun SEBAGAI melaporkan bahwa klub bermaksud agar ini menjadi “presentasi paling mengesankan yang pernah dibuat dari seorang pemain sepak bola” untuk menggarisbawahi pentingnya Mbappe.

Penyanyi Taylor Swift

Rencana peluncurannya disamakan dengan konser Taylor Swift / Charles McQuillan/TAS24/GettyImages

Pada hari Selasa, 16 Juli, Mbappe akan melapor ke ibu kota Spanyol – tanggalnya ditetapkan terlepas dari apakah Prancis mencapai final Euro 2024 dua hari lebih awal – dan awalnya akan menjalani formalitas pemeriksaan medisnya. Malam itu, mulai pukul 7 malam waktu setempat (6 sore BST), ia akan keluar dari ruang ganti Bernabeu di atas catwalk tinggi yang diapit oleh api yang tidak akan terlihat aneh jika ada konser Taylor Swift. Sambil mendengarkan musik, pemain berusia 25 tahun itu akan mengikuti landasan berbentuk L menuju panggung di depan Fondo Norte tempat presiden klub Florentino Perez dan presiden kehormatan Pirri akan menunggu.

Mbappe akan mengenakan kostum lengkap Madrid dengan nama dan nomor barunya. Untuk pertama kalinya dalam kariernya, ia akan mengenakan kostum nomor sembilan, yang terakhir dikenakan oleh rekan senegaranya dan legenda Madrid Karim Benzema. Namun, seperti halnya Ronaldo 15 tahun lalu, kostum ini diharapkan hanya bersifat sementara hingga kostum pilihannya tersedia, dengan Mbappe akan mengambil alih kostum nomor sepuluh milik Luka Modric tahun depan.

BACA BERITA TERBARU REAL MADRID, RUMOR TRANSFER & GOSSIP