Real Madrid membuat perubahan mengejutkan pada tanggal kembalinya Jude Bellingham yang cedera

by

Real Madrid ingin mempercepat kembalinya gelandang Jude Bellingham dari cedera dan dapat memanggil pemain Inggris itu untuk pertandingan pertama mereka setelah jeda internasional.

Cedera kaki membuat Bellingham absen pada 18 Agustus dan ia diperkirakan absen dari pertandingan selama lebih dari sebulan karena masalah yang cukup serius sehingga membuatnya tidak masuk dalam skuad Inggris untuk pertandingan September melawan Republik Irlandia dan Finlandia.

Hanya sedikit yang memperkirakan akan melihat Bellingham kembali beraksi bulan ini, namun, menurut Atletikpemain berusia 21 tahun itu siap melakukan perjalanan ke Real Sociedad pada tanggal 14 September.

Bellingham tidak hanya bisa bepergian, tetapi manajer Carlo Ancelotti juga mempertimbangkan untuk memberinya menit bermain karena ia berupaya mengatasi krisis cedera yang semakin parah selama jeda internasional.

Eduardo Camavinga masih absen, sementara Dani Ceballos diperkirakan absen sekitar dua bulan karena cedera pergelangan kaki. Aurelien Tchouameni mengundurkan diri dari skuad Prancis awal minggu ini setelah mengalami masalah, seperti yang dilakukan bek kiri Ferland Mendy.

Masalah cedera tidak berhenti di situ. Bek tengah Eder Militao dilepas dari skuad Brasil setelah mengeluhkan masalah paha, sebelum berita absennya bek berusia 19 tahun Jacobo Ramon selama dua minggu mulai mencuat. Ditambah dengan cedera jangka panjang David Alaba, Ancelotti kini memiliki masalah besar di bek tengah.

Masalah-masalah yang meningkat tersebut dapat mendorong Ancelotti untuk memanggil kembali Bellingham lebih awal, meskipun SEBAGAI masih memperkirakan gelandang tersebut akan absen tiga minggu lagi.

Madrid berada di bawah tekanan setelah awal musim yang kurang bersemangat yang hanya menghasilkan delapan poin dari empat pertandingan. Meskipun mereka mungkin berada di posisi kedua klasemen La Liga, mereka telah tertinggal empat poin di belakang Barcelona asuhan Hansi Flick.

BACA BERITA TERBARU REAL MADRID, RUMOR TRANSFER & GOSSIP