Real Madrid konfirmasi cedera parah di lini tengah

by

Real Madrid telah mengonfirmasi Dani Ceballos mengalami terkilir pergelangan kaki saat menang 2-0 atas Real Betis pada Minggu malam.

Pemain Spanyol itu mendapat kesempatan bermain pertama kalinya di La Liga musim ini, mendukung serangan Kylian Mbappe, Vinicius Junior dan Rodrygo dari posisi gelandang serang sebelum ditarik keluar pada menit ke-65 untuk digantikan Brahim Diaz saat pertandingan masih tanpa gol.

Los Blancos akhirnya menang saat Kylian Mbappe mencetak gol pertama dari dua golnya tak lama setelah Ceballos diganti, kemudian menambah satu gol lagi dari titik penalti untuk gol pertamanya di kasta tertinggi Spanyol.

Akan tetapi, kemenangan itu harus dibayar mahal oleh Ceballos, yang kini memerlukan perawatan selama jeda internasional bulan September dan seterusnya. SEBAGAI mengklaim pemain berusia 28 tahun itu kini bisa absen selama enam hingga delapan minggu, yang berarti mantan pemain pinjaman Arsenal itu akan absen di awal musim yang baru. Liga Champions.

Daniel Ceballos

Ceballos bisa absen selama dua bulan / Quality Sport Images/GettyImages

Klub itu penyataan berbunyi: “Setelah tes yang dilakukan hari ini terhadap pemain kami Dani Ceballos oleh Layanan Medis Real Madrid, ia telah didiagnosis mengalami keseleo tingkat tiga yang memengaruhi ligamen di pergelangan kaki kanannya. Menunggu perkembangan.”

Ceballos tampil 27 kali di semua kompetisi musim lalu, sebagian besar sebagai pemain pengganti, dan menghadapi tugas berat untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain musim ini karena kehadiran Federico Valverde, Aurelien Tchouameni, dan Luka Modric.

Namun, Eduardo Camavinga dan Jude Bellingham saat ini sama-sama absen karena cedera, yang membuat Ceballos mendapat kesempatan untuk bermain sebagai starter pada Minggu malam.

Manajer Carlo Ancelotti kini tidak memiliki gelandang lain dan mengakui bahwa ia khawatir akan kerusakan yang dapat terjadi akibat jeda internasional sebelumnya Madrid melanjutkan kampanye 2024/25 mereka.

Berbicara kepada wartawan setelah kemenangan atas Betis, pelatih asal Italia itu berkata: “Jeda internasional bukanlah hal yang baik. Kami akan kehilangan pemain. Saya harap tidak ada cedera, saya ingin para pemain kembali bugar.”

BACA BERITA TERBARU REAL MADRID, RUMOR TRANSFER & GOSSIP