Real Madrid incar Rodri; Man Utd terbuka untuk hengkang dari Mount

by

90min merangkum berita terbaru berita transferrumor dan gosip yang beredar di seluruh dunia…

Real Madrid Presiden Florentino Perez ‘jatuh cinta’ dengan Kota Manchester gelandang Rodri dan yakin merekrutnya akan mengeluarkan kemampuan terbaik Federico Valverde dan Jude Bellingham. (El Nacional – Spanyol)

Manchester United siap untuk menjual Gunung Mason musim panas ini jika mereka menerima tawaran yang sesuai. Villa AstonBahasa Indonesia: Newcastle United Dan Tottenham Hotspur telah menunjukkan minat. (HITC)

Gudang senjata telah mengarahkan pandangannya pada pemain sayap Bayern Munich Leroy Sane – Kontrak pemain berusia 28 tahun itu di Bavaria hanya tersisa satu tahun lagi. (Fichajes – Spanyol)

Bayern tidak ada niat untuk menjual Waras musim panas ini dan bermaksud menawarkan kontrak baru kepada pemain sayap cepat itu. (Gambar – Jerman)

Liverpool berada dalam persaingan untuk menandatangani agen bebas Adrien Rabiotmeskipun ada laporan yang mengklaim pemain Prancis itu tidak ada dalam daftar target mereka. (Alfredo Pedulla – Italia)

Ayah dari Kota Barcelona remaja Lamin Yamal hanya akan menerima tawaran dari Kota Manchester Dan Paris Saint Germainjika raksasa Catalan gagal memenuhi tuntutan kontraknya.El Nacional – Spanyol)

Chelsea kiper Kepa Arrizabalaga sedang menunggu untuk kembali ke Real Madrid meskipun menerima tawaran untuk bergabung dengan Liga Pro Saudi. (Fabrizio Romano)

Gudang senjata penyerang Eddie Nketiah ingin meninggalkan klub musim panas ini untuk bergabung dengan raksasa Ligue 1 Olimpiade Marseille. (Foot Mercato – Prancis)

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane kembali dikaitkan dengan pekerjaan di Real Madrid / Sebastian Frej/MB Media/GettyImages

Real Madrid sedang mengincar jabatan ketiga sebagai kepala Zinedine Zidane ketika bos saat ini Carlo Ancelotti meninggalkan Santiago Bernabeu. (El Nacional – Spanyol)

Kota Newcastle telah membuat tawaran berani sebesar £15 juta ditambah pemain sayap Harvey Barnes sebagai ganti Kota Barcelona pembela Jules Kounde. (El Nacional – Spanyol)

Manchester United telah menetapkan harga permintaan sebesar £30 juta untuk Fulham target Scott McTominay. (Orang Dalam Sepak Bola)

Everton hampir mencapai kesepakatan peminjaman gelandang Denmark dari Napoli Jesper Lindstrom. (Calciomercato – Italia)

Chelsea berniat meminjamkan gelandang Brasil berusia 20 tahun Andrey Santos kembali ke klub saudara Strasbourg setelah menyelesaikan tur mereka di Amerika Serikat. (Fabrizio Romano)

Villa Aston siap untuk memberikan sanksi keluar musim panas untuk bek kiri Lucas Digneyang memiliki sisa kontrak dua tahun. (Orang Dalam Sepak Bola)

West Ham United bek tengah Nayef Aguerd telah diidentifikasi oleh kecil sebagai pengganti potensial Leny Yoro setelah kepindahannya senilai £52 juta ke Man Utd. (L’Equipe – Prancis)

Brighton dan Hove Albion telah menolak tawaran sebesar £8 juta dari mantan pemenang Serie A Napoli untuk Billy Gilmour. (Olahraga BBC)

BACA RUMOR TRANSFER MINGGU LALU DI SINI