Real Madrid diguncang cedera ACL dalam laga persahabatan pramusim

by

Pemain sayap Real Madrid Cesar Palacios mengalami robek ligamen anterior cruciatum saat mereka kalah 1-0 dari AC Milan dalam pertandingan persahabatan pramusim awal pekan ini.

Pemain berusia 19 tahun ini biasanya bermain untuk tim muda Castilla Madrid tetapi menerima panggilan ke tim senior untuk tur musim panas mereka di Amerika Serikat.

Palacios tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua Kekalahan hari Kamis atas Milan di Chicago, menggantikan Luka Modric di babak pertama. Namun, ia harus ditarik keluar setelah hanya bermain selama enam menit menyusul tekel keras dari bek Rossoneri Malick Thiaw.

Meskipun Palacios mampu meninggalkan lapangan dengan berjalan bebas dan awalnya ada harapan masalahnya tidak serius, manajer Carlo Ancelotti mengakui pascapertandingan bahwa cederanya “tidak terlihat baik”.

Sesi latihan Real Madrid di Chicago, Illinois

Ancelotti memahami cedera Palacios serius / Anadolu/GettyImages

SEBAGAI sekarang dilaporkan Palacios mengalami cedera ACL yang akan membuatnya absen selama beberapa bulan. Ia akan meninggalkan skuad Madrid dan kembali ke Spanyol dalam beberapa hari mendatang untuk menilai lebih lanjut masalah tersebut dan menentukan jangka waktu pemulihannya.

Pemeriksaan juga akan dilakukan pada bagian lain lutut Palacios, termasuk meniskus dan tulang rawan di sekitarnya, untuk memastikan cederanya tidak lebih parah dan lebih rumit dari yang dikhawatirkan sebelumnya. Jika hasilnya positif, ada kemungkinan remaja itu tidak perlu menjalani operasi.

Palacios adalah pemain sayap kiri pilihan pertama tim Castilla di bawah pelatih kepala dan mantan penyerang Madrid Raul. Ia disebut-sebut dikenal karena etos kerja dan sikapnya di balik layar.

Ketika Madrid memiliki harapan Palacios menjadi bintang tim utama di masa depan, ia telah dikaitkan dengan kepindahan ke rival sekota Atletico awal musim panas ini, meskipun cedera ini akan mencegahnya meninggalkan klub dalam waktu dekat.

BACA BERITA TERBARU REAL MADRID, RUMOR TRANSFER & GOSSIP