Reaksi X saat Arsenal kehilangan poin saat melawan Brighton setelah Rice mendapat kartu merah

by

Arsenal hanya mampu mengamankan hasil imbang 1-1 dengan Brighton & Hove Albion di Stadion Emirates pada Sabtu siang, dengan kartu merah Declan Rice terbukti merugikan The Gunners.

Bintang Inggris itu diusir keluar lapangan karena menerima dua kartu kuning tak lama setelah turun minum, sehingga Joao Pedro dapat menyamakan kedudukan setelah Kai Havertz membawa Arsenal unggul.

Manchester City akan tersenyum menjelang pertandingan mereka dengan West Ham United nanti malam karena mereka dapat unggul dua poin dari pesaing mereka dalam perebutan gelar Liga Primer jika menang.

Beginilah reaksi pengguna X terhadap kejadian dramatis di London utara.

Semuanya berjalan lancar untuk Gudang senjata memasuki babak pertama, Havertz membawa tuan rumah unggul lewat penyelesaian lob yang sangat baik beberapa menit sebelum jeda.

Setelah pertanyaan diajukan mengenai kegagalan Arsenal mendatangkan striker ortodoks musim panas ini, pemain Jerman itu membuktikan bahwa ia masih merupakan pencetak gol yang andal di lini depan.

Akan tetapi, senyum di wajah Arsenal sirna hanya empat menit setelah babak kedua dimulai, dan Rice menjadi orang yang harus disalahkan atas perubahan suasana hati di sekitar Stadion Emirates.

Setelah mendapat kartu kuning di babak pertama, pemain internasional Inggris itu kembali mendapat peringatan karena menunda dimulainya kembali pertandingan setelah ia melakukan tendangan bebas. Sebuah momen kebodohan dari sang gelandang.

Joel Veltman adalah orang yang dilanggar oleh Rice dan ia cukup beruntung untuk tetap berada di lapangan setelah ia menendang mantan pemain West Ham itu saat pertandingan. Para pendukung Arsenal tentu saja merasakan hal yang sama.

Arsenal secara alami bertahan lebih lama setelah pemecatan itu dan mereka dihukum pada menit ke-58 oleh striker Brighton Pedro, yang mencetak gol kemenangan melawan Manchester United akhir pekan lalu.

Tendangan Yankuba Minteh ditepis ke jalurnya oleh David Raya dan pemain Brasil itu tidak membuat kesalahan dengan tendangannya dari jarak dekat.

Baik Arsenal maupun Brighton memiliki peluang untuk mencuri kemenangan tetapi pada akhirnya tak satu pun kubu terlihat terlalu patah semangat dengan raihan satu poin.

Penggemar Man City tak diragukan lagi menjadi yang paling bahagia setelah peluit akhir dibunyikan.

BACA BERITA, RUMOR & GOSIP TERBARU DI PREMIER LEAGUE