Ramaikan Perburuan Kylian Mbappe, Liverpool Siap ‘Bakar Duit’ Hampir Rp5 Triliun – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Liverpool mendadak terdesak untuk memperebutkan superstar timnas Prancis Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2023. Liverpool dikabarkan siap bersaing dengan Real Madrid.

Untuk mendapatkan Mbappe sebagai ‘marquee signing’ musim panas ini, agen FIFA, Marco Kirdemir, mengklaim Liverpool bersedia merogoh kocek 300 juta euro (sekitar Rp 4,9 triliun).

Ya, The Reds –julukan Liverpool– siap memecahkan rekor transfer termahal dunia untuk mendatangkan penyerang berusia 24 tahun tersebut.

Penyerang PSG Kylian Mbappe. [AFP]

Masa depan Mbappe masih dalam kegelapan setelah memberi tahu Paris Saint-Germain bahwa dia tidak akan mengaktifkan klausul perpanjangan kontraknya hingga 2025.

Keputusan tersebut tentu membuat petinggi PSG berang, dan kini ia berpotensi dijual musim panas ini. Real Madrid juga dikabarkan siap menjadikan Mbappe sebagai pemain termahal dunia di bursa transfer ini.

Jika mereka melanjutkan musim panas ini, PSG pasti bisa kehilangan aset berharga ini secara gratis tahun depan.

Soal ketertarikan Liverpool pada Mbappe, Kirdemir berkata kepada Marca; “Akan ada berita sepanjang minggu depan. Akan ada berita dari Inggris dan Jerman. Liverpool bersaing dengan Real Madrid dan siap untuk mengontrak Mbappe, dengan biaya yang akan menelan biaya hingga 300 juta (euro).”

Seperti dilansir Tribal Football, Kamis (29/6/2023), Kirdemir baru-baru ini berbicara dengan petinggi Qatar soal situasi Mbappe di PSG.

Dia mengungkapkan bahwa mereka “sangat marah” karena sebelumnya mereka yakin Mbappe akan memperpanjang kontraknya musim panas ini.

Namun, keputusan Mbappe telah berubah dan kini klub elite Prancis tersebut sadar bahwa mereka harus mempertimbangkan transfer jika tidak ingin Mbappe hengkang secara gratis tahun depan.