Raksasa La Liga incar Alexander-Arnold; Man Utd incar Ferguson lagi

by

90min merangkum berita terbaru berita transferrumor dan gosip yang beredar di seluruh dunia…

Ada pembicaraan tentang keduanya Real Madrid Dan Kota Barcelona memantau situasi kontrak Trent Alexander Arnoldyang kontraknya saat ini habis pada akhir musim ini. (Matahari)

Manchester United sekali lagi dikaitkan dengan striker Brighton & Hove Albion Evan Fergusondengan rumor tawaran sebesar £50 juta sedang dipertimbangkan di tengah ancaman dari Chelsea. (Bintang)

Meskipun kedatangan Samu Omorodion dan Pedro Neto sudah di depan mata, Chelsea menginginkan setidaknya satu pemain lagi dan bisa menargetkan pinjaman untuk striker Napoli Victor Osimhen. (Surat)

Liverpool sedang dalam pembicaraan dengan Real Sociedad mengenai Martin Zubimendi (Cermin)

Kota Barcelona tetap tertarik dengan Atletico Madrid Joao Felixyang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Catalonia, tetapi kemungkinan besar hanya menginginkan kesepakatan pinjaman. Benfica juga mengincar sebuah perpindahan. (OLAHRAGA)

Bek sayap Manchester City Joao Batal juga bisa kembali dipinjamkan ke Kota Barcelona di tengah klaim pinjaman sebesar £6 juta, diikuti oleh transfer permanen sebesar £17 juta.OLAHRAGA)

Mencari superstar Brasil berikutnya, Real Madrid telah melakukan kontak dengan Palmeiras atas bek tengah berusia 18 tahun Victor Reis. (Dunia Olahraga)

Jika Bayern Muenchen hanya bisa merekrut satu pemain lagi musim panas ini, mereka akan memprioritaskan gelandang remaja Rennes Keinginan Doueyang telah menyetujui persyaratan pribadi. Namun juara Liga Paris Saint-Germain juga masih dalam perburuan. (Florian Plettenberg)

Eddie Nketiah

Eddie Nketiah semakin dekat dengan pintu keluar Arsenal / Crystal Pix/MB Media/GettyImages

Arsenal siap menyetujui kepergiannya Edi Nketiah ke Marseilleyang akan dimulai sebagai pinjaman tetapi mencakup kewajiban pembelian sebesar €30 juta (£25,7 juta).Atletik)

Chelsea bermaksud melepas setidaknya enam pemain tim utama, baik melalui transfer permanen atau pinjaman, guna mengendalikan skuad yang membengkak.Telegrap)

The Blues akan meminta £36 juta dari Napoliatau orang lain, untuk menandatangani Romelu Lukaku. (Gianluca Di Marzio)

Dengan Gadis Lo Celso tidak disukai di Tottenham Hotspur dan bebas pergi, Villa Aston Dan Real Betis keduanya diyakini tertarik pada gelandang Argentina tersebut.Fabrizio Romano)

Manchester United bisa saja membidik West Ham adalah mengejar Aaron Wan-Bissaka dengan membayarnya sebesar £5,6 juta untuk menutupi penurunan gajinya.Berita Malam Manchester)

£8,6 juta Bournemouth mengejar Barcelona Julian Araujo sekarang hampir selesai. (ESPN)

Kota Leicester sedang mengerjakan kesepakatan untuk membawa Wilfried Zaha kembali ke Liga Premier dari juara Turki Galatasaray.Atletik)

BACA RUMOR TRANSFER MINGGU LALU DI SINI