Raksasa Eropa ‘menyatakan minat’ pada target Man Utd Matthijs de Ligt

by

Pengejaran Manchester United terhadap bek tengah Bayern Munich Matthijs de Ligt menjadi rumit karena laporan yang mengklaim Paris Saint-Germain kini telah menyatakan minatnya kepada pemain Belanda tersebut.

De Ligt bebas meninggalkan Bayern musim panas ini karena manajer baru Vincent Kompany mengincar perombakan di lini pertahanannya, dengan raksasa Jerman itu diperkirakan akan meminta biaya sekitar €50 juta (£42 juta) untuk menyetujui penjualan.

United telah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Bayern dan De Ligt saat mereka berupaya mencapai kesepakatan musim panas ini, tetapi kini muncul kabar bahwa PSG mungkin tengah mempersiapkan tawaran saingan.

Berdasarkan GAMBAR OLAHRAGAPSG telah menghubungi Bayern untuk menyatakan minat mereka dalam mewujudkan kesepakatan untuk De Ligt.

PSG sudah menghubungi Bayern atas De Ligt dan pemain sayap Kingsley Coman, merasakan peluang untuk mendapatkan sejumlah tawaran menarik dari tim Bundesliga selama musim panas transisi.

Matthijs de Ligt

Bayern siap berpisah dengan De Ligt / Stefan Matzke – sampics/GettyImages

Kompany telah menjelaskan bahwa ia siap mengandalkan Dayot Upamecano dan Kim Min-jae, sementara ada rencana untuk mendapatkan Jonathan Tah dari Bayer Leverkusen yang, bersama pemain baru Hiroki Ito, telah ditunjuk untuk peran penting musim mendatang.

Keputusan itu membuat Bayern terbuka untuk melepas De Ligt, yang membuat frustrasi sejumlah penggemar yang memulai petisi untuk menghentikan pejabat klub mendengarkan minat tersebut.

Petisi tersebut, yang menggambarkan keputusan menjual De Ligt sebagai “sangat mengerikan” telah ditandatangani hampir 15.000 orang saat artikel ini ditulis.

Sementara itu, Serikat tetap dalam pembicaraan dengan Bayern untuk menyetujui biaya, dengan Setan Merah menyadari gaji De Ligt yang tinggi dapat membuat transfer ini mahal meskipun biaya di muka relatif terjangkau.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA