Raksasa Eropa berebut Wharton; Real Madrid susun rencana Alexander-Arnold

by

90min merangkum berita terbaru berita transferrumor dan gosip yang beredar di seluruh dunia…

Manchester United sedang memantau Brighton & Hove Albion Lewis Mencelupkan dan bisa saja membawanya ke Old Trafford pada bulan Januari. (Fichajes – Spanyol)

Bahasa Indonesia: Ajax bek Anton Gaaei ingin klubnya menyelesaikan kepindahan gelandang Man Utd Christian Eriksen musim panas ini. (Tipsbladet – Denmark)

Liverpool bisa melakukan gerakan untuk Jonathan Tah musim panas mendatang, bek tersebut mengungkapkan bahwa ia tidak akan menandatangani kontrak baru dengan Bayer Leverkusen. (SZ – Jerman)

The Reds juga tertarik untuk merekrut Istana Kristal Adam Wharton dan bisa saja mendatangkan pemain berusia 20 tahun itu pada bulan Januari. (Football Insider)

Kota Manchester juga tertarik pada Wharton sebagai alternatif Rodri. (Daily Mail)

Real Madrid telah menetas rencana untuk merekrut bek Liverpool dan Inggris Trent Alexander Arnold setelah gagal mencuri tanda tangannya musim panas ini. (Fichajes – Spanyol)

Gudang senjata tertarik dengan Bayern Alfonso Davies, penulis tetapi akan menghadapi persaingan ketat dari Real Madrid jika mereka ingin bergerak. (HITC)

Alfonso Davies, penulis

Davies bisa pindah ke London utara / Stefan Matzke – sampics/GettyImages

The Gunners bisa mendekati Athletic Club Nico Williams pada bulan Januari saat mereka mencari pemain sayap kiri baru. (GiveMeSport)

Chelsea bersedia berpisah dengan Carney Chukwuemeka tahun depan jika dia tidak masuk ke dalam skuad tim utama. (GiveMeSport)

Kota Barcelona sedang mencari cara untuk merekrut duo Jerman Joshua Kimmich dan Jonathan Tah ketika mereka menjadi agen bebas musim panas mendatang. (Mundo Deportivo)

Tottenham Hotspur telah ditawari kesempatan untuk menandatangani kontrak dengan tim nasional Turki Yusuf Yazici yang meninggalkan Lille sebagai agen bebas musim panas ini. (Football Insider)

Illia Zabarnyi telah mengakui bahwa dia fokus di Bournemouth meskipun ada rumor yang menghubungkannya dengan kepindahan ke Kemasyhuran(Dynamo Kiev – Ukraina)

BACA RUMOR TRANSFER MINGGU LALU DI SINI