Raheem Sterling ‘bersemangat’ untuk bergabung dengan Arsenal setelah Edu membuat pengakuan jujur ​​tentang pinjaman Chelsea

by

Raheem Sterling telah mengakui bahwa ia bersemangat untuk menjadi bagian dari proyek ambisius Arsenal setelah bergabung dengan status pinjaman selama semusim dari Chelsea.

Sterling telah diperingatkan oleh bos Blues Enzo Maresca bahwa dia tidak akan bermain lagi musim ini setelah pengasingannya yang mengejutkan untuk pertandingan pembukaan musim ini dan, setelah pembicaraan penjajakan dengan Manchester United, bergabung dengan Arsenal pada hari terakhir bursa transfer.

“Ini perasaan yang luar biasa,” kata Sterling kepada media klub. “Ini benar-benar mengasyikkan. Saya sangat bersemangat.”

“Ini adalah sesuatu yang kami tunda agak lama, tetapi itulah yang saya harapkan. Melihat semuanya, saya hanya berkata, ‘Ini sangat cocok untuk saya’, dan saya sangat senang bahwa kami berhasil.”

“Saya berbicara dengan Edu dan saya mengatakan bahwa itu adalah sesuatu yang bisa Anda lihat dari luar, Anda bisa melihat kebersamaan yang nyata dari Mikel [Arteta]waktunya di sini.

“Dan Anda melihat perjalanan yang ditempuh anak-anak muda ini, dan Anda dapat melihat rasa lapar mereka, dan saya terus mengatakan lagi, kebersamaan adalah sesuatu yang ingin saya ikuti.”

Raheem Sterling, Mikel Artet

Sterling kembali bertemu dengan mantan asisten pelatih City Mikel Arteta / OLI SCARFF/GettyImages

Direktur olahraga Edu melanjutkan dengan mengakui bahwa ia terkejut dengan sifat transfer yang terlambat.

“Sejujurnya, kami tidak pernah benar-benar berencana untuk merekrutnya saat bursa transfer dibuka, hanya untuk bersikap transparan, karena berbagai alasan,” jelas Edu. “Namun, kami selalu mengatakan kepada semua orang bahwa Anda harus siap menghadapi setiap skenario.

“Jadi ketika kesempatan itu datang kepada saya, dan saya memeriksa skuad, saya memeriksa bagaimana dia bermain, dan berbicara dengan Mikel tentu saja. Saya berbicara dengan Tim [Lewis]wakil ketua kami, untuk memeriksa apakah setiap orang merasa nyaman dengan langkah yang akan kami ambil, dan itu sangat masuk akal.

“Sangat masuk akal untuk memiliki seseorang seperti dia karena saya cukup yakin dia akan memberikan banyak kontribusi bagi skuad. Dia memiliki pengalaman, dia lebih memahami liga daripada siapa pun, dia telah bermain di Liga Champions berkali-kali. Dia juga memenangkan Liga Premier beberapa kali, jadi saya pikir dia dapat memberikan banyak kontribusi bagi skuad kami dan saya merasa sangat senang melihat seseorang seperti dia di skuad kami.”

BACA BERITA ARSENAL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP