Pulih dari Cedera Panjang, Jack Brown Termotivasi Kembalikan Performa Terbaik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jack Brown berusaha kembali ke performa terbaiknya bersama Persita Tangerang setelah pulih dari cedera lamanya.

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa (14/11/2023), Jack Brown kembali bermain bersama Persita Tangerang pada pekan ke-19 BRI Liga 1 Indonesia melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (9/11/2023) lalu. . ).

Jack Brown, penyerang timnas U-19 pada laga melawan Makedonia Utara, Minggu (10/11/2020).

Jack masuk sebagai pemain pengganti di awal babak kedua, membuat penampilan pertamanya dalam hampir satu setengah musim.

Tampil selama 45 menit, di laga itu ia punya satu peluang. Namun sayang peluang tersebut gagal dikonversi menjadi gol bagi Persita.

“Saya sangat bersyukur bisa kembali ke lapangan setelah mengalami cedera panjang dan sulit. Pertandingan tidak berjalan dengan baik, namun saya senang bisa kembali ke lapangan bersama Persita,” kata Jack.

“Saya sudah menunggu lama dan bekerja keras untuk bisa kembali dan tampil bersama Persita di Liga 1. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pelatih yang telah memberikan kesempatan kepada saya,” lanjutnya.

Ini merupakan penampilan pertama Jack bersama Persita di laga kompetitif setelah terakhir bermain pada Maret 2022.

Meski gagal meraih hasil positif di laga tersebut, pemain Indonesia berdarah Inggris itu berharap Persita bisa bangkit di laga berikutnya.

Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan tim dan staf pelatih yang membantunya kembali bermain.

“Tentunya saya berharap bisa kembali ke performa terbaik dan membantu tim dengan berjuang bersama. Kami akan fokus berlatih dan mengikuti instruksi pelatih. Kami pasti akan memberikan yang terbaik,” tutupnya.

Berikutnya, Jack berharap bisa kembali bermain saat Persita Tangerang melakoni laga pekan ke-20 Liga 1 Indonesia melawan Rans Nusantara FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/11/2023) mendatang.