Pulang dari Timnas Indonesia U-20, Dony Tri Pamungkas Bawa Modal Berharga untuk Persija – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dony Tri Pamungkas kembali membawa modal berharga saat kembali ke Persija Jakarta. Seperti diketahui, sang pemain sudah kurang lebih sebulan mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20.

Tak hanya latihan, selama TC, Timnas U-20 Indonesia beberapa kali menggelar laga uji coba. Sebagai salah satu pemain berpengalaman, Dony tentu menjadi pilar utama Pelatih Indra Sjafri.

Ada dua laga uji coba internasional yang dimainkan Timnas U-20 Indonesia yang menampilkan Dony. Yakni kalah dari Thailand 1-2 dan dikalahkan Uzbekistan 2-3.

TC Timnas U-20 Indonesia akan segera berakhir. Dony rencananya akan dipulangkan ke Persija Jakarta.

Dony mengaku punya modal untuk kembali ke tim kesayangan Jakmania itu. Kini, ia memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk membuahkan hasil terbaik bersama Harimau Kemayoran.

Optimis (kembali ke Persija). Semoga kedepannya lebih baik lagi, kata Dony Tri Pamungkas kepada awak media suatu ketika.

Di usianya yang masih muda, Dony sudah mendapatkan kepercayaan dari Coach Thomas Doll. Tercatat, sang pemain sudah tampil sebanyak 14 kali di BRI Liga 1 2023/2024.

Terdekat, Persija akan menantang Borneo FC Samarinda pada pekan ke-24, Sabtu (6/2/2024). Bukan tidak mungkin pemain tersebut akan langsung dimainkan.

“Saya masih belum puas. Saya rasa saya masih perlu menjadi lebih baik lagi,” pungkas pemain kelahiran Boyolali 19 tahun lalu itu.