Pujian Terbaru Media Vietnam untuk Timnas Indonesia, Sebut Jadi Tantangan Berat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Kedua tim tergabung dalam Grup F dan dijadwalkan bermain pada 21 dan 26 Maret tahun depan.

Laga ini diperkirakan akan menjadi pertarungan sengit mengingat sejarah rivalitas keduanya di semua kompetisi. Faktanya, pertemuan mereka di Piala AFF selalu berlangsung intens dan bergengsi.

Di Grup F, selain Indonesia dan Vietnam, ada Irak dan Filipina. Irak dinilai kuat dan berpeluang besar melaju ke babak selanjutnya.

Menurut Thanhnien, Vietnam akan mendapat ujian berat terutama dari Irak. Vietnam mungkin akan mempertimbangkan untuk menjadi runner-up terbaik untuk melaju ke babak berikutnya.

“Pada babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026, tim Vietnam diperkirakan akan menghadapi banyak kesulitan untuk merebut tiket untuk melanjutkan.”

“Di Grup F, tim Irak dianggap yang terkuat dan berpeluang besar menjadi juara grup.”

Dengan demikian, tim Vietnam akan bersaing memperebutkan peringkat kedua grup untuk mendapatkan tempat di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia Asia 2026 2026, tulis Thanhnien.

Namun meraih runner-up terbaik bukan perkara mudah bagi Vietnam. Timnas Indonesia siap berjuang untuk lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Kemajuan signifikan mereka akui di bawah asuhan Shin Tae-yong dan meraih emas SEA Games 2023 dengan mengalahkan Thailand. Regenerasi di timnas Indonesia berjalan lancar dan positif.

“Indonesia pasti akan menjadi tantangan besar bagi tim Vietnam yang tidak akan mudah untuk diatasi.”