Pujian Selangit Pelatih Meksiko untuk Ramadhan Sananta: Saya Yakin Dia Jadi Pemain Top di Timnas Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Striker Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta mendapatkan pujian selangit dari pelatih Meksiko, Leonardo Medina.

Seperti diketahui, Sananta menjadi satu dari 23 pemain yang dipanggil Timnas Indonesia U-23 untuk Piala AFF U-23 2023.

Striker 20 tahun ini kembali ke Timnas Indonesia berkat performa impresifnya bersama klub Persis Solo.

Terbaru, ia berhasil mencetak brace saat Persis Solo berduel dengan Persib Bandung, Selasa (8/8/2023) di Stadion Manahan.

Dua gol yang diciptakan adalah gol-gol berkelas. Gol pertama di menit ke-33 diciptakan oleh Ramadhan Sananta lewat sundulan kepala memaksimalkan assist dari Alexis Messidoro.

Sedangkan gol kedua, pemain bernomor punggung 99 itu menceploskan bola ke gawang Persib yang lagi-lagi memanfaatkan assist dari Messidoro di dalam kotak penalti.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina (ANTARA/ I.C.Senjaya)

Penampilan impresifnya ini ternyata membuat Leonardo Medina memberika pujian selangit.

“Sananta pada pertandingan ini sangat bagus sekali. Dia selalu bekerja keras dan saya sangat berterima kasih kepadanya,” ucap Leonardo Medina dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

“Dia sangat percaya kepada saya, dan saya yakin bersama timnas nanti ia akan menjadi pemain yang top,” tambahnya.

Kini, Ramadhan Sananta akan membuktikan kalau dirinya layak menjadi striker utama Timnas Indonesia di Piala AFF U-23 2023.