PSSI akan Tinjau Stadion GBT Sebelum Jual Tiket Laga Timnas Indonesia vs Palestina – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengungkapkan, pihaknya akan meninjau Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya sebelum menjual tiket pertandingan timnas Indonesia melawan Palestina yang rencananya digelar di stadion tersebut pada Juni mendatang. 14.

“Rencananya tanggal 5 Juni ke Surabaya cek lapangan dulu. Jangan sampai kami buka penjualan tiket saat lapangan belum siap,” kata Erick Thohir kepada wartawan usai acara BRImo Future Garuda di Stadion BRI BRILian. , Jakarta, Selasa.

Erick mengatakan ingin memastikan kondisi stadion berada di level standar meski Stadion Gelora Bung Tomo juga merupakan stadion yang sengaja disiapkan PSSI untuk Piala Dunia U-20.

“Saya tahu dulu stadion itu persiapan U-20 (Piala Dunia), tapi saya ingin memastikan. Saya pemimpinnya, saya harus turun, saya harus siap untuk memastikan nadanya sesuai standar. Nanti kami umumkan (penjualan tiket) di Surabaya pada 5 Juni,” kata Erick Thohir.

Pada FIFA Match Day di bulan Juni nanti, timnas Indonesia akan menguji timnas Palestina yang saat ini berada di peringkat 93. Selain itu, skuad besutan pelatih Shin Tae-Yong itu juga akan menghadapi juara dunia Argentina pada 19 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Untuk pertandingan Timnas Indonesia melawan Albicalete, PSSI akan membuka penjualan tiket mulai 5 Juni khusus untuk pemegang kartu BRI dan selanjutnya pada 6-7 Juni untuk masyarakat umum yang bisa diakses melalui situs resmi PSSI.

Timnas Indonesia dijadwalkan menjalani pemusatan latihan mulai 5 Juni untuk mempersiapkan laga uji coba melawan timnas Palestina dan Argentina. (DI ANTARA)