PSM Makassar Gilas Persita Tangerang 4-0 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – PSM Makassar merayakan gol usai mengalahkan Persita Tangerang dengan empat gol tak terjawab pada laga pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/2024.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (4/2/2024), Adilson Silva dan Kenzo Nambu masing-masing menyumbangkan dua gol untuk kemenangan PSM Makassar.

Hasil ini membawa PSM Makassar naik ke peringkat 7 klasemen BRI Liga 1 dengan 32 poin. Sedangkan Persita Tangerang tertahan di peringkat 15 dengan 26 poin.

PSM Makassar dan Persita Tangerang sudah mencoba membuka serangan. PSM berhasil unggul lewat gol Adilson Silva pada menit ke-9.

Pada menit ke-23, PSM kembali membuka peluang emas melalui tendangan keras ke arah gawang melalui Mansaray Victor. Namun tendangan cepatnya yang membentur tiang gawang terjebak offside.

PSM Makassar akhirnya mampu menggandakan skor melalui Kenzo Nambu pada menit ke-29. Kedudukan 2-0 tetap bertahan untuk Juku Eja hingga jeda.

Di babak kedua, PSM melangkah lebih jauh setelah Kenzo mencetak dua gol pada menit ke-55. Adilson pun tak mau ketinggalan dengan mencetak gol keduanya pada menit ke-63 untuk membawa PSM unggul 4-0.

Berbaris:

Persebaya Surabaya: Ernando Ari, Catur Pamungkas, Reva Adi Utama, Dusan Stevanovic, Yan Victor, Andre Oktaviansyah, Muhammad Hidayat, Muhammad Iqbal, Robson Duarte, Bruno Moreira, Paulo Henrique

Bhayangkara Presisi: Aqil Savik, Anderson Salles, Marcelo Herrera, Muhammad Fatchu Rochman, Muhammad Surya Maulana, Matias Mier, Zulfahmi Arifin, Radja Nainggolan, Dendy Sulistyawan, Osvaldo Haay, Witan Sulaeman.

[ad_2]