PSIS Semarang Jamu Arema FC, Gali Freitas Dan Dewangga Ingin Stadion Jatidiri Dipenuhi Suporter – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dua pemain PSIS Semarang Paulo Gali Freitas dan Alfeandra Dewangga Santosa mengajak kepada para suporter dan penonton untuk memenuhi Stadion Jatidiri dalam laga terdekat.

Sesuai jadwal, PSIS akan menjalani laga pekan ke-7 dengan menjamu Arema FC pada Rabu (9/8/2023) sore. Gali dan Dewangga menyebut dukungan suporter akan sangat membantu PSIS dalam memenangkan laga menghadapi Arema FC.

“Ayo suporter Panser Biru dan Snex penuhi Stadion Jatidiri, Semarang untuk laga lawan Arema. Karena kami butuh dukungan kalian untuk memenangkan laga lawan Arema FC,” kata Gali Freitas seperti dikutip dari laman LIB.

Pesepak bola PSIS Semarang Gali Freitas melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (21/7/2023). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/nym.

Begitu juga Dewangga pun menyebut hal yang sama. Pemain berusia 22 tahun ini mengatakan bahwa dukungan dari suporter sangat penting untuk PSIS.

“Doa dan dukungan langsung teman-teman suporter di Stadion Jatidiri sangat penting untuk kami dalam memenangkan laga lawan Arema FC. Semoga kami bisa bermain bagus dan memenangkan laga besok Rabu,” pungkas Dewangga.

PSIS Semarang saat ini masih berada di papan tengah tepatnya di peringkat ke-11 dari 18 kontestan. Sejauh ini, Laskar Mahesa Jenar mencatat dua kali menang, dua kali imbang dan dua kali kalah.

Dan dalam tiga laga terakhir, PSIS hanya mencatat dua kali imbang dan sekali kalah. Kekalahan didapat pada laga pekan ke-6 lalu saat dijamu Madura United FC.